Saya Gugup di Reuni Alumni SMPN 1 Pagaden Baru (2015)

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com –  Masih cerita di hari minggu tanggal 19 Juli 2015. Ya, diacara REUNI Alumni SMPN 1 Pagaden Baru th. 1993. Baca Reuni Alumni 1993 SMPN 1 Pagaden Baru (2015)

Acara Reunian di saung Raos, Pagaden dibuka kang Iful .... Ternyata REUNI ini sudah 4 kali diadakan setiap tahun usai Lebaran... ( tapi saya baru kali ini ikut hadir ... Hehe ), Khan, yang ngerantau pada pulang ke kampung halaman. Kalau saya sih ngerantau cukup 6 hari dalam seminggu... Jadi tiap hari minggu saya ada di rumah, di Kampung Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat... Silahkan yang mau nagih atau hanya berkunjung ke gubuk saya... Catat ya ... Tiap Hari minggu saya ada di rumah... Hehe.

Saya Gugup di Reuni Alumni SMPN 1 Pagaden Baru (2015). Mungkin gugup karena melihat makanan juga ... hehe

Kata Bang Iful... bagi pendatang baru Reuni ini harus menerangkan Alamat tinggal, Punya istri berapa .. hihi, anak berapa, kerja dimana.... Eh, yang kebagian ngadabrul pertama yaitu saya, saya khan termasuk pendatang baru di reuni... Deegg... Jantung saya berhenti sejenak... Hehe... Saya jadi gugup.. Blank aja pikiran, kata yang ada di pikiran saya ilang kabeh... Ternyata kelakuan saya ini seperti 20 tahun yang lalu... Kalau ngomong didepan kelas muka saya jadi merah, kuping jadi merah... Tapi sekarang sih agak berbeda.. muka dan kuping saya gak merah lagi... Mungkin karena kulit saya berubah jadi gelap karena terbakar matahari di sawah... Maklum PETANI brayy... Hehe

Saya Gugup di Reuni Alumni SMPN 1 Pagaden Baru (2015) Penyakit Gugup saya ini bisa timbul kadang - kadang ketika saya tampil berbicara didepan Umum atau khalayak ramai, berpidato, berArgumen, Presentasi dan sebagainya, belum maju udah gemetaran keringat dingin dan demam panggung... #seperti artis saja naik panggung ... haha,, lah kalo udah gitu ilang semua yang mau saya sampeiin keorang - orang dan tidak terkecuali penyakit ini akan timbul pada saat saya berbicara pada seorang wanita atau bahkan waktu berhadapan didepannya saja saya sudah gemetar bak  menghadapi musuh dari luar angkasa... Grogi, ngomong ga beraturan atau gak jelas terbata bata,,, bahkan salah tingkah (SALTING). Ternyata ngomong didepan orang banyak itu tak semudah ngetik di Blogg atau bikin status di Medsos ... Asal ketik langsung update... Hehe... Apa mungkin karena saya berhadapan dengan ibu - ibu yang cantik.... Hehe

Padahal sebelumnya saya TAHU APA YANG AKAN SAYA KATAKAN ... Sampai – sampai banyak pertanyaan yang ditujukan ke saya seputar Blogg, dan cara mendapatkan dollar di Internet gak saya jawab... Mungkin karena pendengaran saya yang kurang fokus ditambah lagi suara saya yang serak, bahkan 2 hari sebelum acara ini suara saya ... tak terdengar, ini efek dari sakit influenza ditambah lagi Grogi ... #Terus hubungannya apa dengan grogi ... Hihi.

Nah, untuk lebih jelasnya mungkin nanti di lain kesempatan akan saya tulis tentang Blog Mang Yono yang mendunia ... hehe, tujuan selanjutnya dari blog saya ini... Kenapa sampai terjun di dunia blogg... Sebelumnya saya tidak bermaksud menggurui teman – teman Alumni yang lain, tujuan saya menulis sih Cuma berbagi aja disamping mencari dollar di internet ... 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar