logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ambil uang koin di Dusun Gardu ( REGAZ). HUT RI ke 70

Sampurasun .... Rampes ...

MANGYONO.com - Ambil uang koin di Dusun Gardu ( REGAZ). HUT RI ke 70

Masih dalam acara memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia  HUT RI ke 70, yang di selenggarakan hari Senin,  Tanggal 17 Agustus 2015 di Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Berikut ini poto – potonya yang berhasil saya jepret pada acara “Lomba ambil uang koin dibaki dicampur dengan tepung terigu”.
 
FOTO 1 : Persiapan ambil uang koin di Dusun Gardu ( REGAZ)
FOTO 1 : Persiapan ambil uang koin di Dusun Gardu ( REGAZ), Pagaden Barat, Subang. Acara HUT RI ke 70

Acara ini diselenggarakan oleh  karang taruna REGAZ ( Remaja Gardu Azli ), diisi dengan berbagai Lomba - lomba hiburan, dengan rangkaian lomba – lomba 

Adapun kegiatan - kegiatan yang dilombakan atau dipertandingkan yaitu :
- Makan kerupuk.

Seperti terlihat dipoto ini para peserta dengan semangat mengambil uang koin yang diletakan pada baki dengan dicampur tepung, kebayang khan gimana susahnya mengambil koin dibaki, apalagi dicampur tepung, apabila bernapas sudah pasti itu si tepung nyembur kemana – mana.


FOTO 2 : Semangatnya para peserta lomba ambil uang koin di baki
FOTO 2 : Semangatnya para peserta lomba ambil uang koin di baki, walau muka cemong yang penting Hapy.

FOTO 3 : Jangan bernapas ya de kalau ambil uang koin di baki ... hehehe
FOTO 3 : Semangatnya para peserta lomba ambil uang koin di baki, jangan bernapas ya de kalau ambil uang koin di baki ... hehehe

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

awas tuh ntar koinnya kena makan hehehe

Balas

seru banget,jadi pengen kembali ke masa anak anak

Balas

Lucu banget mukanya jadi cemong semua ya gan

Balas

wah pasti heboh ya ada perlombaan macem-macem
tempatku sepi karena lagi kekeringan hiks

Balas

Waaa... seru sekali ya mang.. tepung terigunya bisa tuh mang besok2 dikasih bubuk beraneka rasa. Kayak macam2 rasa di jamur krispi itu loh,hihi

Balas

haha iya mbak... nanti malah lebih ganas dari kuda lumping xixixi

Balas

gak apa - apa sob udah besar juga ... gak ada yang larang kalau mau ikutan permainan ini xxixix

Balas

iya, apalagi ketiup angin atau napas yang memburu pasti tepungnya bertebrangan hehehe

Balas

heheh untungnya ditempat saya deket irigasi... jadi belum kekeringan ... lihat aja air di sungai masih banyak

Balas

Hahah kalau dikasih tepung yang aneka rasa malah tepunya yang diburu dan dimakan koinnya dibiarkan saja xixixiix

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger