--> Skip to main content

Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ) HUT RI ke 70.

 Sampurasun .... Rampes ...

MANGYONO.com - Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ)  HUT RI ke 70. 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70 karang taruna REGAZ mengadakan berbagai lomba adapun tempatnya yaitu di bantaran sungai Ciasem di Dusun Gardu, yang di selenggarakan jam 14.00 WIB, hari Senin,  Tanggal 17 Agustus 2015 di Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang. Diselenggarakan oleh karang taruna REGAZ ( Remaja Gardu Azli ), yang diisi dengan berbagai Lomba - lomba hiburan. Tahun 2014 juga karang taruna Regaz mengadakan acara seperti ini, silahkan baca pada postingan Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ) HUT RI.

Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ)  HUT RI ke 70. Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ)  HUT RI ke 70. 

Adapun kegiatan - kegiatan yang dilombakan atau dipertandingkan yaitu :
- Makan kerupuk.

Pak Guru Andi Guru SDN Gardu Mukti ( ini Guru saya waktu saya duduk di SDN Gardu Mukti) selaku reporter dan ketua panitia, mengatakan kegiatan lomba tradisional ini tidak di pungut biaya sedikit pun alias geratis.

Pak Guru Andi seorang Guru SDN Gardu Mukti
 Pak Guru Andi Guru SDN Gardu Mukti

Para peserta melewati jembatan dari sebatang bambu, bambu tersebut dipasang melintang antara tepi sungai satu dan dihubungkan dengan tepi sungai seberangnya, sedangkan hadiahnya di masukan ke plastik yang digantung... Apabila peserta lomba berhasil menyebrang melewati bambu... maka di bolehkan mengambil 1 hadiah.

 Menjaga keseimbangan badan agar tidak tercebur ke sungai
 Menjaga keseimbangan badan agar tidak tercebur ke sungai

Injakan dengan berusaha menjaga keseimbangan para peserta yang menjadikan jembatan tersebut bergoyang ke kira - kanan dan atas - bawah. Jadi yang harus dipertahankan dalam lomba ini adalah keseimbangan dari badan, jangan sampai keseimbangan tidak terkontrol, karena akan mengakibatkan jembatan tersebut bergoyang dan akhirnya jatuh kesungai.

Kalau badan gak seimbang pasti jatuh dah...
 Kalau badan gak seimbang pasti jatuh dah...

Agar badan seimbang dan konsentrasi.
Agar badan seimbang dan konsentrasi... Sebaiknya jangan memikirkan hutang dulu ... hehehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments