--> Skip to main content

Kang Asep AS Wisata Ke Pantai Pasir Putih Carita, Banten

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Kang Asep AS Wisata Ke Pantai Pasir Putih Carita, Banten.

Di Pantai Carita ini ... Garis pantainya panjang, pasirnya juga lembut dan ombak yang bersahabat jadi suguhan nyaman dan indah di sini. Pantai yang terletak di Jalan Raya Pantai Carita KM 10 ini ternyata masih jadi destinasi favorit wisatawan... Termasuk Artis pedangdut kita satu ini kang Asep AS .... ( Asep Asli Subang ). Baca Asep AS penyanyi yang membawa nama Subang ke Ibu Kota

FOTO : Selamat Datang Kang Asep AS di Pantai Pasir Putih Carita, Banten
 FOTO : Selamat Datang Kang Asep AS di Pantai Pasir Putih Carita, Banten

Kang Asep AS Wisata ke pantai Pasir Putih ... Kata kang Asep AS ... Tiupan angin pun sangat sejuk karena dipayungi pepohonan rindang, merupakan sensasi yang langsung dirasakan ketika tiba di Taman Wisata Alam Pasir Putih Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang – Banten... Apalagi berdua dengan kekasih sang pujaan hati.... Hehehe. 

FOTO : Kang Asep AS Wisata Ke Pantai Pasir Putih Carita, Banten
 FOTO :  Selamat Datang Kang Asep AS di Taman Rekreasi Alam Pasir Putih, Pantai Carita, Banten

Di Taman Wisata Alam Pasir Putih Pantai Carita, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas objek wisata yang akan sulit ditemui di pantai - pantai wisata di daerah lain.... Mudah - mudahan saja Pantai di daerah Subang juga kedepannya seperti ini... Di sini wisatawan bisa bermain jetsky, banana boat, diving, snorkeling atau melihat dari dekat keindahan Gunung Anak Krakatau.... Yang gak ada di daerah lain... Semua kegiatan di laut ini, bisa dilakukan dengan tenang dan nyaman karena di tempat ini, disiagakan lifeguard profesional yang selalu siaga melindungi wisatawan dari yang tidak diinginkan.



FOTO : Kang Asep AS Selfie dulu "Ckreek" ... :)
FOTO : Kang Asep AS Selfie dulu "Ckreek" ... :)


Objek wisata ini kalau dari Jakarta waktu perjalanannya sekitar 2,5 jam yang tidak akan terasa apa-apa. Nah, bagi yang ingin membawa oleh-oleh buat kenang-kenangan atau buah tangan, di Pasir Putih ini juga tersedia Pasar Rakyat yang menyediakan berbagai cinderamata dan makanan khas Banten.
.... 


Tong hilap oleh - olehna nya kang Asep As... Ke kirimkeun ka admi blog ini ke Subang ... hihi"

"Tong hilap oleh - olehna nya kang Asep As... Ke kirimkeun ka admin blog ini, ke Subang ... hihi"

Baca juga : 
Liza Natalia Instruktur senam 
Bugar dan sehat bersama Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments