--> Skip to main content

Manfaat Petai Untuk Membuat Pintar

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Manfaat Petai Untuk Membuat Pintar

Orang Indonesia sudah akrab dengan petai. Makanan yang memiliki aroma khas ini disukai sebagian orang sekaligus dibenci karena dianggap bau. Biarpun kecil dan sering dianggap makanan kampung, petai memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Manfaat Petai Untuk Membuat Pintar  .... Tingginya potasium pada petai bisa membuat otak bekerja lebih baik. Sebuah penelitian yang dilakukan pada siswa di Twickenham menunjukkan bahwa mereka bisa mengerjakan soal ujian lebih baik. Para siswa juga lebih berkonsentrasi saat ujian. Efek tersebut didapat setelah makan petai saat sarapan dan makan siang, juga sebagai camilan.... Hehehe.

Manfaat Petai Untuk Membuat Pintar
 Manfaat Petai Untuk Membuat Pintar. Anak admin "Gigin" belum suka ke pete ... ini bawa peuteuy dapet beli doang ... hihi

Baca juga : 
Manfaat pete / peuteuy untuk memperbaiki mood
Manfaat pete / peuteuy untuk terapi perokok

Selain dapat membuat otak jadi pintar, pete ternyata bermanfaat untuk meredakan masalah-masalah yang timbul selama kehamilan, seperti stres, anemia, tekanan darah tinggi, sembelit, maag, dan berbagai masalah kulit.... Dan juga bisa untuk menambah napsu makan hehehe...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments