--> Skip to main content

Pentingnya mandi di sore hari

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Pentingnya mandi di sore hari.

Mandi merupakan aktivitas yang wajib di lakukan oleh setiap orang agar tubuhnya tetap bersih dan bebas dari kuman penyakit yang menempel pada tubuh. Selain itu dengan mandi secara rutin dan teratur setiap hari tubuhpun akan terasa segar dan semangat dalam menjalani aktivitas dan istirahat atau tidur dimalam hari.

Mandi idealnya di lakukan 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan sore bisa juga siang dan sore... Paginya cuci muka atau hanya cap sebelas jari aja... Hehehe. Namun terkadang ada juga orang yang mandi pada malam hari, tapi anda - andini harus mengetahui bahaya mandi malam hari ini bisa menggangu kesehatan tubuh. 

Pentingnya mandi di sore hari. Anak admin "Gigin" sedang mandi
 Pentingnya mandi di sore hari. Anak admin "Gigin" sedang mandi

Mandi pada pagi hari dan sore hari ternyata memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Biasanya seseorang hanya mandi pada pagi hari saja dan melupakan mandi pada sore hari karena berbagai alasan, ternyata melewatkan mandi sore adalah suatu kesalahan karena banyak dampak negatifnya terhadap tubuh... Coba saja, itu kuman menempel pada tubuh pada saat kita istirahat atau tidur dari sore sampai pagi, kotoran dan kuman menempel lebih lama, Gatal-gatal dan susah tidur, bau badan

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments