--> Skip to main content

Danang juara pertama DAcademy Asia 2015

Sampurasun ...

MANGYONO.com - Danang juara pertama DAcademy Asia 2015

Danang, kontestan asal Banyuwangi kelahiran 23 April 1991 ini memiliki suara bening, halus. Danang merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor dan peraih gelar S1 Ilmu Komunikasi UNS.

Banyak yang bilang kekalahan Danang di final Dangdut Academy season 2 hanya soal kurang beruntungan saja. Saat itu, Evi Masamba berhasil menjuarai kompetisi setelah unggul diperolehan SMS yang cukup tipis. Sejatinya, kalau boleh jujur, kualitas vokal Danang berada di atas Evi.... Itu menurut admin loh.

Danang juara pertama DAcademy Asia 2015
Danang juara pertama DAcademy Asia 2015
 
Baca juga : 
Yang menjadi juara DAcademy Asia 2015 Danang, Lesti, Shiha
Perolehan nilai Babak 3 Besar Grand Final DAcademy Asia Lesti, Danang, Shiha  


Di Dangdut Academy Asia, Danang Pradana Dieva, kerap jadi yang terbaik dan selalu mendapat pujian dan komentar positif dari komentator dan juri

Menurut Fakhrul Razi (Brunei) adalah mau mendengar. Ia tak hanya mendengar kritik dan saran untuk dirinya saja, tapi juga untuk kontestan lain. Menyerapnya lalu menerapkan ke dalam penampilannya sendiri.

Suara bagus dan powerfulnya membuat Mayuni Omar (Singapura) kagum.
 
Juri Malaysia, Pak Ngah pun membuat semua orang terbelalak saat memberi nilai 98. Angka ini sekaligus menjadi angka tertinggi sepanjang D'Academy Asia digelar sejak 13 November. Lesti bahkan belum pernah meraih angka tersebut selama kompetisi. Penampilan Danang memang makin dahsyat dari satu aksi ke aksi panggung lainnya.

Belakangan, perolehan nilainya rata-rata selalu diatas 95 poin. Hanya Danang rasanya yang mampu menyalip Lesti dibeberapa kesempatan. Kedahsyatan penampilan dan raihan poinnya membuat ngeri. 

Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia tanggal 29 Desember 2015 Danang membawakan lagu :

  • Pada penampilan sesi pertama Danang menyanyikan lagu Judi
  • Pada penampilan kedua Danang tampil menyanyikan lagu berjudul Bunga Surgawi. 

Dan akhirnya Danang mendapat nilai akhir 774 dan merupakan juara satu dan mendapatkan hadiah 150 juta rupiah.

Baca juga :

Danang juara pertama DAcademy Asia 2015
Lesti juara kedua DAcademy Asia 2015 

Shiha juara ketiga DAcademy Asia 2015
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments