--> Skip to main content

Daging Bekicot Untuk Menyembuhkan Asma dan TBC

Daging Bekicot Untuk Menyembuhkan Asma dan TBC

Sebenarnya belum ada penelitian secara ilmiah yang mengatakan bahwa zat – zat yang terdapat pada daging bekicot dapat menyembuhkan penyakit asma dan TBC.  Sebelumnya saya menulis binatang bekicot bisa menyembuhkan luka. Baca di Manfaat Tenggek / Bekicot Sebagai Obat Luka

Namun terdapat beberapa kasus dan testimoni dari masyarakat luas mengatakan bahwa daging bekicot dapat membantu proses dalam menyembuhkan penyakit asma dan TBC. Begitu juga dengan yang beredar di Internet, banyak sekali yang membahas tentang binatang yang satu ini.

Daging Bekicot Untuk Menyembuhkan Asma dan TBC
 Daging Bekicot Untuk Menyembuhkan Asma dan TBC

 

Untuk menyembuhkan penyakit asma yaitu dengan memberikan daging bekicot secara rutin pada penderita asma, maka lama kelamaan, gejala asma dari si penderita akan menghilang, dan akhirnya si penderita asma tersebut sembuh. Sudah banyak sekali sharing pengalaman tentang manfaat daging bekicot di medsos atupun di internet

Untuk menyembuhkan penyakit TBC pun sama.... Walaupun belum ada penelitian ilmiah tentang hal ini, namun ternyata, banyak juga testimony dari pasien TBC yang mengatakan bahwa daging bekicot mampu membantu penyembuhan dari penyakit TBC. Penyakin pernapasan seperti asma memang benar dapat disembuhkan apabila mengkonsumsi daging bekicot secara rutin walaupun belum ditemukan penelitiannya secara ilmiah. Masih dari penyakit yang menyerang bagian pernapasan dan membuat sesak nafas, ternyata daging bekicot juga dapat membantu anda yang terserang penyakit TBC. Secara logika, apabila bekicot bisa menyembuhkan asma, maka ada benarnya daging bekicot juga dapat membantu penyembuhan penyakit TBC, yang notabene juga menyerang bagian pernapasan.

Baca juga :  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments