--> Skip to main content

Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati

Sampurasun ... Rampes

Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati

MANGYONO.com -Kalijati Barat adalah desa di kecamatan Kalijati, Subang, Jawa Barat, Indonesia. Kalijati Barat berdiri pada tanggal 2 desember 1980 setelah dimekarkan dari desa induknya yaitu desa Kalijati Timur. Di Kalijati Barat terdapat pula pangkalan TNI AU Suryadarma yang merupakan pangkalan udara militer pertama yang ada di indonesia, memiliki latar belakang sejarah yang tidak bisa dipisahkan dari perlawanan terhadap kependudukan belanda dan jepang .

 PETA Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati
 PETA Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati

Baca : Daftar Nama Kecamatan, Kelurahan / Desa & Kodepos, Di Kota / Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Republik Indonesia


Baca juga Kelurahan/Desa lainnya di Kecamatan Kalijati :
    - Desa Banggala Mulya, Kecamatan Kalijati
    - Desa Caracas, Kecamatan Kalijati
    - Desa Ciruluk, Kecamatan Kalijati
    - Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati
    - Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati
    - Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati
    - Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati
    - Desa Marengmang, Kecamatan Kalijati
    - Desa Tanggulun Barat, Kecamatan Kalijati
    - Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati


 

Data dari  Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati. Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke (email  : blogmangyono@gmail.com) / Inbox Facebook ( Mang Yono ). Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan Foto asli jpretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA ).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments