--> Skip to main content

Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang

Sampurasun ... Rampes.   

Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang

MANGYONO.com - Soklat adalah kelurahan di kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Republik Indonesia. Kode pos 41215

Di Soklat terdapat sarana olahraga berupa Stadion Persikas yang menjadi markas dari klub sepak bola Persikas Subang, stadion bertipe lama ini memiliki kapasitas 5000 penonton yang terkadang sering dipakai untuk pemusatan latihan tim sepak bola Jawa Barat lainnya seperti Persib Bandung .

Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang
Kelurahan Soklat,  Jl. DI Panjaitan, No. Ganjil 1 - 57
 Kodepos 41215


Batas Wilayah Kelurahan Sukamelang:
  • Sebelah Utara berbatasan dengan Kelurahan Karang Anyar
  • Sebelah Selatan berbatasan dengan Kelurahan Pasirkarembi
  • Sebelah Timur berbatasan dengan Kelurahan Wanerja
  • Sebelah Barat berbatasan dengan Kelurahan Karang Anyar

PETA Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang
 PETA Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang



"MERENAH ... MIKANYAAH.... KA MASYARAKAT"


Data dari Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  (email  : blogmangyono@gmail.com) / Inbox Facebook ( Mang Yono ). Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan Foto asli jpretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA ).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments