logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat Daun Pisang Untuk Penetralisir Racun Serangga

Sampurasun ...

Manfaat Daun Pisang Untuk Penetralisir Racun Serangga

MANGYONO.com - Selain untuk pembungkus makanan, kue dan pepes daun pisang mengandung bahan obat alami berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Baca Manfaat daun Pisang untuk pembungkus makanan, kue, hingga sayuran

Kandungan daun pisang yang paling tinggi ialah kandungan allantolin yang berperan untuk memperbarui sel kulit mati di lapisan kulit Anda. Bahan antioksidan mampu menetralisir racun di dalam tubuh hingga mengandung zat anti radang. 

Manfaat Daun Pisang Untuk Penetralisir Racun Serangga
 Manfaat Daun Pisang Untuk Penetralisir Racun Serangga

Ternyata daun pisang bisa untuk menyembuhkan atau menetralisir racun dari gigitan serangga yang beracun seperti lebah dan laba laba. Caranya yaitu dengan jus daun pisang lalu ditempelkan / dipopok ke kulit yang terkena sengatan serangga.
 
Daun pisang masih banyak manfaatnya, seperti :

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Jujur saya baru tahu lhoo kang manfaat daun pisang selain untuk membungkus makanan ini, apakh itu berlaku untuk semua daun pisang jenis apapun ?

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger