logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Yang Turun Panggung Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4, Tampil 4 Oktober 2016

Sampurasun ...

Yang Turun Panggung Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4, Tampil 4 Oktober 2016

MANGYONO.com - Selasa 4 Oktober 2016 adalah persaingan di panggung 36 besar di grup ke-4 setelah malem sebelumnya di grup 1 PIKEK Demak dan NURLELA Kuningan dan di grup 2 Rifata Sibolga dan Vevey Garut dan grup 3 Rifki Polman bersama Wanda Tegal yang harus tereliminasi keluar dari babak 36 besar Bintang Pantura 3 "TURUN PANGGUNG".

Yang Turun Panggung Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4, Tampil 4 Oktober 2016 
Yang Turun Panggung Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4, Tampil 4 Oktober 2016

Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, grup 4, tampil 4 Oktober 2016 yaitu:
1. Tresna Garut Mentor Dewi Persik dan Denada
2. Lilis Pemalang Mentor Inul Daratista dan Uut Permatasari
3. Isma Pasuruan Mentor Inul Daratista dan Uut Permatasari
4. Asep AS Subang Mentor Didi Kempot bersama Beniqno
5. Azizah Gowa Mentor Didi Kempot bersama Beniqno
6. Deri Cirebon Mentor Zaskia Gotik  bersama Jenita Janet

Lilis Pemalang tampil di penampilan ke-1 (satu) pertama. 
Lilis dipenampilan malam ini membawakan lagu “EDAN TURUN” 

Menurut mentor  Beniqno... Lilis itu udah cantik terus dibikin Mbak Inul makin cantik,  bajunya pas banget sesuai goyang gromyangnya. Pada babak pilih – pilih kamu seru banget tapi disini agak menjaga goyangan kamu.


Dewi Persik ... Aku suka penampilan Lilis, apalagi kalau sepatunya dikasih warna merah tambah seru. Secara Power Vokal nyanyinya kamu agak goyang – goyang. artikulasi goyang, suara goyang.... 


Menurut  Zaskia G...  Lilis penampilan malam ini ribet dengan sepatunya . Aku malah lebih sukta waktu Panggung pilih pilih.


Lilis Pemalang lagu "Edan Turun"
Lilis Pemalang lagu "Edan Turun"

 
4 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Lilis ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.
  • Zaskia Gotik ( Hijau )
  • Dewi Persik ( Hijau )
  • Beniqno ( Hijau )
  • Inul Daratista ( Hijau )

Deri Cirebon tampil di penampilan ke-2 (dua). 

Deri membawakan lagu “SENGSARA”... 
Menurut Soimah.. Deri bagus cuma gayanya kurang natural... Itu aja, selebihnya suaranya bagus, gayanya bagus.

Deri Cirebon lagu "Sengsara"
Deri Cirebon lagu "Sengsara"

 
Menurut  Dewi Persik... Nyanyi malam ini kamu kurang lepas.. Secara vokal aku suka, tapi cara bernyanyi kamu kurang seru, kurang interaksi, goyangannya juga kurang.. cara kamu bernyany agak ada fales – fals sedikit.
 

Menurut Beniqno.. Tadi ada yang salah lirik.. Lagu ini lagu TAF,  lagu kuat, jangan ngeliatin muka sedih.. suara memang bagus.

Menurut Inul .. cara bernyanyinya kamu harus ada yang bermain tempo, harus dimainkan... Kalau untuk masalah ferpomnya kamu cowok banget.


Menuru Zaskia Gothik.. Deri akumah seneng kamu nyanyinya,  Suara kamu sudah bagus.


3 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Deri ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.


 

Tresna Garut di penampilan ke-3 (tiga). 
Menurut mentor Zaskia Gothik... Nyanyinya ada nggak duduk alias ngambang, kalau untuk penampilan enjoy banget.

Menurut Beniqno nada lagunya gak duduk alias ngambang, pas masuk nadanya gak duduk.


Menurut Inul Daratista... Terasna nada kamu kurang naik, kurang naik  setengah... Perpom di penampilan cukup bagus.. Cantiknya dapet perpomnya dapet.


Tresna Garut di penampilan ketiga.
 Tresna Garut di penampilan ketiga.

2 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Tresna ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.

  • Zaskia Gotik ( Hijau )
  • Inul Daratista ( Merah )
  • Beniqno ( Merah )
  • Dewi Persik ( Hijau )

Asep AS Subang di penampilan ke-4 (empat).
Di babak 36 Besar grup 4 ini ada peserta penyanyi Bintang Pantura 3 yang berasal dari tempat tinggal saya Subang yaitu Asep AS Subang Mentor Didi Kempot bersama Beniqnokalau dulu sih satu kecamatan yaitu Pagaden, tapi sekarang kecamatan saya dah mekar jadi Pagaden Barat, tapi masih sama namanya Pagaden khan ? ... Hehehe.

Asep AS Subang Panggung Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4, Tampil 4 Oktober 2016
 Asep AS Subang Panggung Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4, Tampil 4 Oktober 2016

Baca juga :   
Asep AS Subang Bintang Pantura 3 Panggung Pilih Pilih Mentor, Kamis 22 September 2016
Bintang Pantura 3 Indosiar. Ketika Mimpi Jadi Nyata. Panggung Pilih - Pilih
Asep As dan Bambang, 2 Pedangdut Subang Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar
Asep AS tampil di ajang Bintang Pantura 3 Indosiar perwakilan Subang
 

Asep AS dipenampilan malam ini menyanyikan lagu “NURJANAH
Menurut mentor Inul Daratista.. Suara oke, kontrol vokal oke, intraksinya juga gak berlebihan.. Tapinya gak ada, kalau pun ada powernya bisa dinaikan sedikit.


Asep AS Subang lagu "Nurjanah"
 Asep AS Subang. Lagu "NURJANAH"

 

Menurut mentor Zaskia Gothik.. Pendukungnya menggelegar seperti penampilannya menggelegar... 

Menurut Dewi Persik... Penampilan keseluruhannya bagus, goyangannya laki banget


Menurut agen Soimah...  Salahsatu penyemangat buat peserta yaitu pendukung, pernapasannya bagus, yang satu harus dicari yaitu keunikan.. ciri khas dari kang Asep harus dicari... 


Menurut Beniqno .. Asep bisa menampilkan yang terbaik, tapi kalau Asep selamet dapet bintang empat harus lebih bagus dari sekarang
 

4 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Asep AS Subang ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.
  • Inul Daratista ( Hijau )
  • Dewi Persik ( Hijau )
  • Zaskia Gotik ( Hijau )
  • Beniqno ( Hijau )

Isma Pasuruan di penampilan kelima.
Isma dipenampilan malam ini membawakan lagu “LUNGSET”

Menurut mentor Inul... Tentang rambutnya yang panjang saya suport aja Isma maunya apa. Kontrolnya dia bagus... Jam terbang dia sudah banyak. Jujur saja untuk penampilan Isma saya puas.

Menurut Dewi Persik... malam ini kamu cantik, cuman vokal ada sedikit fales tadi, interaksi dengan penonton kurang komunikatif lagi. Perpom oke.


Menurut mentor Zaskia Gothik, isma jujur aku lagu ini kurang paham, tapi aku seneng, goyangan kamu enak, seneng, malam ini penampilan kamu membuat tersentuh... 


Menurut mentor Beniqno.. saya suka banget jenis suara kamu, saya tidak mengerti lagu ini  tapi lagu ini sampai ke saya, kekurangan kamu cuman interaksi aja.


Menurut agen Soimah.. lagu ini mempunyai arti Kusut, semua orang mungkin gak ngerti arti lagu ini, tapi kalau artikulasi bagus maka semua orang pasti menikmatinya. Karakter vokal kamu aku suka...


Isma Pasuruan di penampilan kelima.
Isma Pasuruan di penampilan kelima. Lagu "LUNGSET"

 
4 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Isma Pasuruan ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.
  • Dewi Persik ( Hijau )
  • Zaskia Gotik ( Hijau )
  • Beniqno ( Hijau )
  • Inul Daratista ( Hijau )
Azizah Gowa tampil dipenampilan keenam atau penampilan terakhir.
Aziza malam ini membawakan lagu "DIRABA-RABA"

Menurut mentor Dewi Persik dari sgi vokal di ending kamu kurang paten.. Setiap kali diakhir suara kamu seperti hilang, buntutnya banyak yang goyang.
Menurut  agen Soimah, menyanyi dengan goyangan yang seperti Azizah itu tidak gampang, memang bener diujung – ujungnya kurang selesai, tapi saya bisa maklum dia napasnya bagus, dari segi goyangannya bagus, suaranya gak ngos – ngosan.


Azizah Gowa
Azizah Gowa Bintang Pantura 3. Lagu ''DIRABA - RABA"


4 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Azizah Gowa ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.
• Inul Daratista ( Merah )
• Dewi Persik ( Hijau )
• Zaskia Gotik ( Hijau )
• Beniqno ( Hijau )
 

Otomatis di malam ini Selasa, 4 Oktober 2016 Bintang Pantura 3 babak 36 Besar, Grup 4 ini Tresna Garut harus turun panggung karena memperoleh 2 Bintang dari mentor dan  siapakah 1 orang peserta yang akan menemani Tresna turun panggung... Apakah Deri Cirebon yang memperoleh 3 Bintang, atau Azizah Gowa yang memperoleh 3 Bintang.

Untuk menentukan satu lagi peserta yang harus turun panggung maka dilakukan polling point dari mentor.. Setiap mentor akan memberikan nilai minimal 60 dan maksimal 100 selanjutnya point tersebut digabung dengan keempat mentor... 

Nah, sesuai pemberian point dari keempat mentor untuk Deri Cirebon yaitu:
Zaskia Gothik =  72 point
Dewi Persik    =  61 point
Beniqno         =  64 point
Inul Daratista =  67 point
Jumlah Total  = 264 point

Sedangkan pemberian point dari keempat mentor untuk Azizah Gowa yaitu:
Zaskia Gothik =  68 point
Dewi Persik    =  64 point
Beniqno         =  73 point
Inul Daratista =  68 point
Jumlah Total  = 273 point

 
Nah, yang harus turun panggung adalah .....
  • Tresna Garut
  • Deri Cirebon


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

siapa kalau begitu yang turun panggung, padahal mah kalau bisa mah jangan ada yang turun panggung dong yah

Balas

salam kenal mang yono

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger