--> Skip to main content

Asep AS Subang Lolos Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar.

Sampurasun...

Asep AS Subang Lolos Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar.

MANGYONO.com –  Malam ini Selasa 4 Oktober 2016 Bintang Pantura 3 Indosiar memasuki malam ke-4  dan masih ada 2 malam lagi di “BABAK 36 BESAR” dengan para mentor  Inul Daratista, Beniqno Aquino, Dewi Persik  dan  Zaskia Gotik, AGEN yaitu Soimah .. Dan para Host Bintang Pantura malam ini Andhika Pratama, Ramzy, Irfan Hakim.

Asep Subang Bintang Pantura 3 Babak 36, Grup 4. Lagu "NURJANAH"
 Asep Subang Bintang Pantura 3 Babak 36, Grup 4. Lagu "NURJANAH"



Menurut Inul Daratista suara sudah oke, kontrol vocal oke, interaksinya dapet gayanya juga enak gak berlebihan dan cengkoknya dapet. Tapinya gak ada ... kalau pun harus ada tapinya powernya lebih ditaikin sedikit.

Menurut mentor Zaskia Gothik.. Pendukungnya menggelegar seperti penampilannya yang menggelegar, gak berlebihan ...

Menurut Dewi Persik... Penampilan keseluruhannya bagus, goyangannya laki banget... Tapi saya gak suka goyang goyang pinggul dan tangan seperti diawal penampilan tadi.

Menurut agen Soimah...  Salah satu penyemangat buat peserta yaitu pendukung, pernapasannya bagus, yang satu harus dicari yaitu keunikan.. ciri khas dari kang Asep harus dicari...

Menurut Beniqno .. Asep bisa menampilkan yang terbaik, tapi kalau Asep selamet dapet bintang empat harus lebih bagus dari sekarang.

Nah saran saya sih kang Asep AS Subang khan tergabung ke grup Senamnya Liza Natalia jadi diskusi untuk mencari mupakat ... Tarian apa atau joget senam apa yang menarik untuk menjadi ciri khas goyangan kang Asep AS untuk diselipkan disetiap penampilannya ... Khan jadi keren goyangannya "GOYANGAN SENAM DANGDUT".... Selain ciri khas khan unik, bikin bugar juga. hehehe

Baca juga :   
Liza Natalia Instruktur senam  
Bugar dan sehat bersama Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA)  
Senam Dangdut Sore Bareng Liza Natalia di D BOX Indosiar

FOTO : Liza Natalia Instruktur senam..
FOTO : Liza Natalia Instruktur senam.. 
Kang Asep AS ( Asli Subang ) juga ikut senam, 
tuh di barisan belakang.... 
Foto dapet nyomot dari Kang Asep AS.


Ah, sudah lah... jangan - jangan kang Asep sudah punya goyangan khas sendiri untuk ditampilkan di setiap penampilannya .... 

4 Bintang atau lampu hijau yang diberikan mentor untuk Asep AS Subang ... Lampu hijau bila suka dan lampu merah bila tak suka.
  • Inul Daratista ( Hijau )
  • Dewi Persik ( Hijau )
  • Zaskia Gotik ( Hijau )
  • Beniqno ( Hijau )

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments