logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sambel goreng sederhana

Sampurasun ...

Sambel goreng sederhana

MANGYONO.com - Hehehe.. Walau sekarang ini harga cabai tembus 150 ribu perkilo tapi gak ngaruh ke keluarga sayah mah... La wong punya kebun cabai rawit berhektar - hektar ... 😇😇... Bukan ding, tapi ya namanya suka makanan yang pedes - pedes mau gimana lagi ya... Kalau gak ada sambal itu makannya jadi kurang nendang deh... 😅😅... Ya, harus ada sambal... Bikin sambal goreng aja biar gak repot, bikin sekali bisa kepakai 1- 2 hari..

Sambel goreng sederhana
Sambel goreng sederhana


Simple banget bikinnya, tapi walaupun simple saya suka banget sampe ga bisa makan kalo ga pake sambel ....😅😅😅😅😅.

Bahan-bahan 
  • 1/2 Kg cabai rawit  
  • 5 siung bawang merah 
  • 1 sdk garam 
  • 1 sdk gula 
  • 1 sdk sasa 
  • Sesuai selera terasi
Cara membuat sambal goreng sederhana 
  • Ulek Cabai Rawit, Garam dan Terasi
  • Goreng sambal yang sudah dihaluskan sampai tercuim harumnya, tambahkan gula, sasa..
  • Angkat dan Sambal siap dihidangkan dengan Belut Goreng Sederhana

Resep dari sang istri ..😆😆😆


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger