Sambel goreng sederhana

Sampurasun ...

Sambel goreng sederhana

MANGYONO.com - Hehehe.. Walau sekarang ini harga cabai tembus 150 ribu perkilo tapi gak ngaruh ke keluarga sayah mah... La wong punya kebun cabai rawit berhektar - hektar ... 😇😇... Bukan ding, tapi ya namanya suka makanan yang pedes - pedes mau gimana lagi ya... Kalau gak ada sambal itu makannya jadi kurang nendang deh... 😅😅... Ya, harus ada sambal... Bikin sambal goreng aja biar gak repot, bikin sekali bisa kepakai 1- 2 hari..

Sambel goreng sederhana
Sambel goreng sederhana


Simple banget bikinnya, tapi walaupun simple saya suka banget sampe ga bisa makan kalo ga pake sambel ....😅😅😅😅😅.

Bahan-bahan 
  • 1/2 Kg cabai rawit  
  • 5 siung bawang merah 
  • 1 sdk garam 
  • 1 sdk gula 
  • 1 sdk sasa 
  • Sesuai selera terasi
Cara membuat sambal goreng sederhana 
  • Ulek Cabai Rawit, Garam dan Terasi
  • Goreng sambal yang sudah dihaluskan sampai tercuim harumnya, tambahkan gula, sasa..
  • Angkat dan Sambal siap dihidangkan dengan Belut Goreng Sederhana

Resep dari sang istri ..😆😆😆

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar