--> Skip to main content

Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan

Sampurasun ...

Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan

MANGYONO.com - Cilamaya Girang merupakan desa di Kecamatan Blanakan , Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Wilayah Cilamaya girang meliputi 10 dusun, 10 RW, 32 RT. Warga Desa Cilamaya Girang umumnya bekerja sebagai buruh tani dan ada sebagian sebagai nelayan terutama warga dusun muara lama dan muara baru itu terbukti dengan adanya tempat pelelangan ikan KUD Mina Jaya Laksana.

Cilamaya Girang itu letaknya di ujung paling utara pulau jawa, tepatnya berada di kecamatan Blanakan (tempat penangkaran buaya) kabupaten Subang, sebelah baratnya berbatasan langsung dengan kabupaten Karawang.

Desa Cilamaya Girang ini berbatasan :
  • Sebelah utara berbatasan langsung dengan Laut Jawa 
  • Sebelah selatan berbatasan dengan Desa Pinang Sari 
  • Sebelah timur berbatasan dengan Desa Rawameneng 
  • Sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Karawang. 

Data dari  Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan. Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono(at)gmail(dot)com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA dan DIKENAL DUNIA ).                                                                                                 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments