logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengungkap khasiat buah tomat

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..... 

Sampurasun... Rampess....Ketemulagi dengan mamang, mamang mau berbagi tentang khasiat buah Tomat, ini mamang dapat dari bu dokter cantik  ehehehe ..


khasiat buah tomat sangat banyak diantara Mengungkap khasiat buah tomat yang paling terkenal adalah sebagai berikut * kata Bu Dokter*



Mengungkap khasiat buah tomat

  1. Buah tomat mampu Membantu  menurunkan resiko gangguan pada jantung.
  2. Mengkonsumsi tomat dengan teratur juga mampu Menghilangkan kelelahan saat bekerja berat
  3. Kandungan vitamin C yang terdapat didalam buat tomat juga mampu menambah nafsu makan.
  4. Khasiat buah tomat yang lainnya mampu Menghambat pertumbuhan sel kanker seperti pada prostat, leher rahim, payudara dan endometrium.
  5. Khasiat buat tomat juga mampu Memperlambat penurunan fungsi mata karena pengaruh usia
  6. Tomat juga mampu Mengurangi resiko radang usus buntu.
  7. Manfaat tomat yang tak kalah pentingnya adalah Membantu menjaga kesehatan organ hati, ginjal, dan mencegah kesulitan buang air besar.
  8. Dengan mengkonsumsi tomat dengan teratur juga mampu Menghilangkan jerawat atau bekas jerawat, serta mampu menyehatkan kulit, sehingga jerawat dan penyakit kulit yang lainnya tidak mudah datang.
  9. Khasiat buah tomat khusus untuk pria yaitu mampu Meningkatkan jumlah sperma * nah nah ini dia hehhehe*.
  10. Dengan mengkonsumsi tomat juga mampu Memulihkan fungsi lever.
  11. Buah tomat juga mampu Mengatasi kegemukan yang berlebihan, sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan diet.
   
Terimakasih anda sudah membaca  Mengungkap khasiat buah tomat  tentunya mulai dari sekarang kita tidak perlu lagi segan untuk mengkonsumsi buah tomat, baik itu secara langsung, dibuat jus ataupun disayur.... okay broo...

Sumber: dr. Santi ( Rs. Mutiara Hati, Pagaden, Subang)


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

27 komentar

ane baru tau mang klau tomat manfaat nya banyak bangeeetttt

Balas

kalau dulu mang,saya sering makan buah tomat langsung tanpa dijus,sama makan bawang putih,gila kan kelihatannya,hehe

Balas

saya suka banget yg namanya tomat, tapi ndak tau manfaatnya. ternyata banyak banget yah manfaatnya.

Balas

saya juga suka banget nih Mang. diiris2, dimakan sama gula pasir, atau dijadiin minuman pake es. slruuupp

Balas

saya suka jus tomat mang, tapi baru tahu khasiatnya disini, makasih mang

Balas

kalau di tempat mamang masih gampang pertamax ya heheeh

Balas

sama mamang juga baru tau malem hehehehe... semoga bermanfaat ya mas

Balas

heheheh wah mantap tuh mas... tapi ndak dicampur beling kan hehhehe koyo kuda lumping heheheh

Balas

iya mbak, kata bu dokter bagus banget tuh buat kesehatan, semoga bermanfaat ya

Balas

waduh seger ya mas zac...

Balas

berkunjung mang ...apa kabar, mudah2an sehat wal afiat yah?

Balas

mata langsung tertuju pada point 9, wkk...
mulai besok harus rajin mengkonsumsi tomat nie, terima kasih infonya mang, bermanfaat sekali

Balas

buah tomat juga bisa buat perang2an mang.. kalo lagi pengen perang sama istri lebih aman pake buah tomat dari pada pake panci :D

Balas

Mantap mang infonya... aku seneng juga makan tomat... manfaatnya juga banyak ya :)

Balas

Langsung ngejus tomat ach,biar awet muda,Haturnuhun Mang atas infona,,,wooww sueger tomato juice,,,,,,

Balas

siip kang ... jadi tambah suka ya

Balas

Amiin, terimakasih doa dan kunjungannya mbak indah

Balas

heheheh silahkan di praktekan sob... terimakasih kunjungannya

Balas

heheheh mantap tuh, ide bagus heheheheh

Balas

iya sob... silahkan dicoba

Balas

silahkan kang nanti kirim kesini jusnya heheheeh

Balas

wahh depan rumah banyak tomat nihh..bisa buat diet *ehh saya kan nggak gendut* hehe...mamang gimana kabar..maaf lama saya nggak nongool hehehe..aktif di dunia nyata ey..ngomong-ngomong tentang tomat,,kalau udah panen besok saya kirim ke blog ini satu mobil puso *mobil-mobilan heheh*

Balas

heheheh mamang juga ndak gendut eheheh, kabar baik iya nih mbak Amri, mamang kangen * kangen tomatnya heheheh*... siip mamang tunggu tomatnya ya hehehe

Balas

nanti dikira orang malah kaayak jaranan ndadi

Balas

konon salahsatu minuman di surga kelak, ya ini Mang Yono. hehe

Balas

ini sangat mantap mang,pokoknya sukses selalu
terima kasih sudah berbagi

Balas

Alamat Warung Benih MANGYONOcom
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger