--> Skip to main content

Cara menghapus komentar cbox pada blog

Sampurasun.... Rampes...  

Ketemu lagi dengan mamang, kali ini mamang mau nulis tentang cara menghapus komentar pada cbox di blog sendiri tentunya . Meskipun sudah banyak yang posting tentang ini, tapi mamang tetep mau nulis saja hehehe... kalau ada yang larang juga tetep mamang mau nulis juga hahahha.. 


Siapa tau bermanfaat bagi mamang, biar ndak lupa dan cari - cari ke blog tetangga heheheh kadang – kadang mamang merasa kesal dengan komentar - komentar sampah atau spam yang diposting oleh orang yang tidak bertanggung jawab di Buku Tamu pada Blog kita, tapi ndak usah khwatir kita bisa mengatasi hal tersebut.

 


berikut ini caranya sobat:
     1. Klik cbox.ws kemudian login ke akun sobat.
     2. Pilih menu "Messages" pada menubar kemudian pilih lagi "Messages" pada submenu nya.
Cara menghapus komentar cbox pada blog

  3. Setelah terbuka, maka centang komentar yang ingin dihapus atau yang sobat anggap sebagai spam atau komentar yang satu dan lainnya sama persis mau di cetang semua juga boleh heheheheeh.

 4. Ada tiga pilihan yang bisa sobat lakukan pada komentar yang sudah di tandai yaitu : Ban, Delete, dan  Report Spam. pilih salah satu tindakan yang sobat anggap penting.

     5. Klik OK

     6. Selesai



Terimakasih Semoga Bermanfaat

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments