logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

MARI KITA SARAPAN DI PAGI HARI

Sampurasun... Rampes...  

Yuk kita sarapan di pagi hari karena ini sangat penting seperti halnya aktivitas makan di waktu yang lain baik makan siang maupun makan malam, sarapan di pagi hari tidak boleh kita lewatkan begitu saja.

Karena dengan diawali sarapan pagi, kita dapat mempersiapkan stamina tubuh kita hingga dapat beraktivitas secara optimal sampai menjelang siang hari.


MARI KITA SARAPAN DI PAGI HARI



 Sarapan pagi diperlukan untuk membekali tubuh kita selama 4 – 6 jam sebelum makan siang tiba. Jika tidak tubuh akan memperoleh energi dengan memecah/menguras cadangan gula yang tersimpan dalam hati hingga akhirnya kita akan merasa lelah/capek serta lemas karena tidak ada makanan yang masuk untuk membakar cadangan gula tersebut. 
Sarapan dipagi dijam kerja komplit dengan kertas - kertas ( adegan ini jangan ditiru karena berbahaya) 

Mungkin tak banyak orang menyadariatau mungkin malas untuk melakukan sarapan di pagi hari atau mungkin terlalu sibuk hehehe, bahwa sebenarnya sarapan adalah salah satu rahasia untuk menjaga kesehatan. 

Alhamdulillah sarapan berjalan dengan lancar



Tak peduli seberapa sibuknya Anda atau keburu masuk kerja atau seperti mamang sarapan pagi di jam kerja hehehe karena penting untuk mengisi bahan bakar untuk tubuh Anda sehingga energi Anda terpenuhi sepanjang hari. Sarapan memberi modal energi pada Anda untuk beraktivitas sepanjang hari..... selamat bekerja...
Setelah sarapan selesai nyalakan komputer buka blog dan blogwalking 1 jam atau 2 jam atau sampai jam istirahat hehehe

Dan jangan lupa siapkan camilan atau kopi pagi untuk menemani kerja hehehe




Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

69 komentar

Pertamax mang sambil sarapan ..

Balas

saya gak diajak sarapan mas..hehehe

Balas

kalau di sore hari namanya apa Mang?

sarapan sore ya..!!

Balas

Wah tadi pagi saya sarapan omelan dan disayang ama istri mang hehehe... kayaknya menunya tuh ngundang selera untuk langsung ngemplok.. wekekek

Balas

namanya sarason bli... hehehe

Balas

sudah selesai kah Mamang sarapan?
saya tadi nggak sempat masak karena bangun kesiangan, semalaman kabut asap sangat mengganggu kami, sampai sesak nafas dan nggak bisa tidur...baru bisa tidur dini hari, al hasil kesiangan deh, jam setengah 7, masih kaya pagi buta karena udara penuh asap...inilah potret Riau tercinta kita...

*halah saya malah mendongeng di sini

Balas

mantap nih sarapannya mang :-)

Balas

Ayo makan siang mang, biar gak lemes kalau jum'atan.

Balas

berhubung hari sudah siang, mari kita makan siang dulu kang

Balas

lha kok sama dengan sarapan saya ya mang nasi kuning , bikinan istri tercinta. untung saja sendoknya tidak di habiskan sekalian, itu di ruang kerja atau masih di rumah mang ?

Balas

kalau bole nanya, mamang sarapan apa ya? saya baru lihat makanan itu yang di poto.

Balas

Itu sarapannya menggoda banget mang ... :D

Balas

pagi sarapan
siang makan
sehat dibadan
tuntas kerjaan

Balas

nasi kuning memang nikmat
tapi bisa haus sangat
kalau aku mening sarapan nasi hangat
dengan urap dan krupuk juga sambal tomat

Balas

Yuk mas sarapan hehe.. Facebookan untuk memantau anak dirumah haha

Balas

ngiler nih,pesen satu porsi donk. hehehe

Balas

hadeuhhh eta rek ngantor atau mau numpang sarapan dikanto Mang??heuheu,trus ngeblog lagi ,iraha kerjana atuh Mang hahaha,,meni sarua jeung simkuring kalakuanteh geuning hahaha

Balas

itu makananya apa mang ??

iya emng mas, sarapan itu penting .
tapi ga tau kenapa bnyak yang ga biasa sarapan .

Balas

Sarapana naon Mang siga Nasgor geuning hihi

Balas

kalau sayamah sarapannya cukup garam saja dicampur nasi ma telor,heuheuheu

Balas

kalo malam begini boleh sarapan nggak?

Balas

kalo sarafan lain lagi loh Mbak

Balas

saya dong kalo sarapan banyak Mang. biar sehat dan hebat. top kan?

Balas

bolehh. saya kasih dua

Balas

nasi koneng kang, tambah siksik bonteng purulukan kudaging domba hehe

Balas

kalau orang sunda namanya NGAWADANG hehe

Balas

sarapan ke tiga ya mas hehe

Balas

asap pembakaran hutan gituh mbak

Balas

sebagai tambahan tadi malam mungkin mas hehe

Balas

sekarang saatnya makan malam mas hehe

Balas

mariii mas, dimana nih makan siangnya

Balas

Mas agus, waduh sama ya mas, kok bisa ya hehe... sendoknya buat besok lagi... di tempat kerja mas, masih sepi ya, sengaja mamang datang sebelum jam 7 denger ada isu mau ada demo... pas jam 8 teng ada tugas ke daerah cakung cilincing ke pabrik alat berat, eh malah kejebak ada demo dekat istana negara,,,,

mbak Anis... iya sih nikmat yang begitu, tapi ini geratisan ada teman yang bawain hehe

Kang Dede, kalau mamang makan lebih suka makan Nasi putih, sama pais uyah dipurulukan daging hayam atanapi daging domba hehe

Balas

Nasi kuning, mas ditambah kertas gambar konstruksi, buku memo dan kalkulator hehe

Balas

apalagi disamping ditemani karyawan cantik tik tik hehe

Balas

hebat mbak anis nih ... sampai tuntas begitu hehe

Balas

Nasi Kuning plus surat memo dan kalkulator hehe..

mamang juga kalau di kampung sarapan biasanya jam 9 kebiasaan orang disawah kan begitu hehe

mas zak saraf-an ya hehe

Balas

bagus dan top mas.. apa lagi kita kan masa pertumbuhan ya hehe

Balas

hahhaa, mantap mang, mamang the best, bertanggung jawab dan disiplin, contoh calon pemimpin bangsa ini, sampai sarapan di kantor.

Balas

tadi pagi nggak sarapan soalnya. kedua dong berarti.

Balas

adu domba aja, biar enak nasinya

Balas

kalo saya istilahnya apa ya.. bingung

Balas

tambahan ngaji maksudnya

Balas

asap rokok akang hadi, Mang

Balas

saya hampir makan dini hariu nih

Balas

ya ditempat mamang lah, masa di ember

Balas

saya campur apa yaa

Balas

nggak keliru kalkulator dikira krupuk Mang?

Balas

lagi lucu-lucunya kan, kayak Mamang

Balas

hihi, bukan. saya saravan.

Balas

iya. lagi lucu-lucunya kayak mamang

Balas

kalo gitu ada tiga sekarang

Balas

sarapan pertama dini hari ya mas

Balas

merokok sampai segitunya ya

Balas

duh makan pertama ya mas

Balas

kalkulator buat menghitung kunyahan nasi mas heheeh

Balas

hehehe sip kalau ada temennya kang.... kerjanya ya pas jam istirahat heheheh

Balas

ah masih hebat yang Atas

:)

mas zach dam mang yono memang hebat dari saya

Balas

Wah,kalo saya termasuk orang yang g bisa sarapan,Mang....
Apalagi sarapan nasi...
Paling cuma makan kue ja buat camilan pagi...hehe...

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger