Jatuh Cinta kepada Ibu Guru Yang Mirip Bibi Lung

Jatuh Cinta kepada Ibu Guru Yang Mirip Bibi Lung

Ini kisah sekitar tahun 1993 sa’at Yono  pakai seragam putih biru dan duduk di bangku sekolah SMP kelas 3 kalau sekarang katanya kelas IX hehehe. 

Tapi ndak  apa – apa kan. Cerita ini semoga bisa menghibur  sobat – sabit  yang lagi berduka atau putus cinta hehehe. 

Jatuh Cinta kepada Ibu Guru Yang Mirip Bibi Lung

Kisah berawal dari datangnya seorang guru baru pindahan dari sekolah lain datangnya guru tersebut sudah banyak yang melirik, baik itu Bapak – bapak Guru ataupun siswa disekolahan tersebut, maklum lah guru itu masih muda jadi wajar saja kalau dia banyak yang tertarik dan meliriknya termasuk Yono ( Bukan pendekar ) hehehe.

Tiba saatnya guru itu mengajar di kelas Yono ( nama sebenarnya) , dengan wajah berseri dia mulai masuk kelas dan menemui calon anak didiknya, yaitu kelas 3D, di hari pertamanya, dia selalu digodain sama muridnya, terutama murid cowoknya setiap gerakannya dan sewaktu bicara selalu saja jadi perhatian, entah memperhatikan pelajaran atau memperhatikan Ibu guru cantik yang mirip Bibi Lung dalam serial Filem Pendekar Yono, eh pendekar Yoko hehehe  yaitu pendekar pemanah Rajawali yang lagi digandrungi pada masa itu hehehe. Termasuk Yono padahal yang diajarkan Guru cantik itu adalah pelajaran matematika.

Diantara semua murid kelas 3 nya ada yang bener- bener suka sama guru itu, dia selalu bertingkah laku aneh apabila berhadapan dengan guru itu, bahkan setiap guru itu mengajar dikelasnya dia hanya melamun memperhatikan guru yang mirip Bibi Lung, nama inisial guru itu HD dia menyewa rumah didekat sekolahan tersebut .
 
Pada suatu hari pertemuan terjadi diruang Guru, Guru itu bertanya

“Kamu kenapa, saya perhatikan ada hal yang beda dengan kamu, setiap kali saya lihat kamu, wajah saya terlalu nakutin yah buat kamu, atau kamu merasa gak nyaman dengan pelajaran saya?. 

Dengan wajah sedikit bingung Yono hanya diam saja, sesekali walaupun menjawan, hanya jawab “gak tahu atuh bu, saya juga bingung maafin lahir batin saya bu apabila saya membuat heran ibu. 

“Terus pelajaran Matematika yang Ibu terangkan, kamu hasilnya nol, padahal Ibu perhatikan kamu memperhatikan pelajaran tersebut. Ya sudah mulai besok kamu setelah jam sekolah kamu jangan langsung pulang, tapi belajar di Rumah Ibu.
Dalam hati Yono “ asik nih bisa ketemu terus dengan Bibi Lung nih”

Sejak itu Yono ngerasain yang namanya jatuh cinta hehe. Tapi  harus bisa menjaga imej  antara murid dan guru. Sebagai seorang pelajar yang gak boleh jatuh cinta atau pacaran sama gurunya . Akhirnya, Yono cuma bisa memendam perasaan ini. Kasihan deh Yono?

 Semenjak Les itulah  Yono  jadi bagus pelajaran Matematikanya walaupun hanya sedikit hehehe .

Semuanya berjalan begitu cepat, hingga akhirnya Yono Lulus dari sekolah SMP Pagaden,  eh pada saat perpisahan sekolah Bibi Lung keceplosan  bahwa dia bilang " sayang " ke Yono.
Singkat cerita Yono harus meninggalkan Kota tersebut serta Bibi Lung demi mengejar cita – citanya, dan harus melanjutkan sekolah, dengan bekal pelajaran matematika yang sedikit lumayan hingga diterima di sekolah STMN Purwakarta Rumpun Bangunan Gedung kalau sekarang sudah berubah namanya jadi SMKN........................

Cinta itu memang gak pandang umur dan derajat seseorang, jika suka " UNGKAPIN DONG "
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar