logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Model Baju Muslim Trend 2013

Sampurasun .... Rampess...   

Baju muslim merupakan salah satu jenis busana yang sangat banyak diminati dan cukup dinamis perkembangannya, dalam arti model serta desain yang ditawarkan. Anda para wanita muslimah yang ingin tampil cantik dalam balutan busana muslim tidak perlu bingung karena saat ini sangat banyak toko maupun grosir yang menawarkan aneka model baju muslim untuk wanita, pria maupun anak anak dengan desain yang modern.


Dan  pilihan baju muslim yang nyaman dan enak dikenakan serta sesuai dengan perkembangan jaman atau minimal tidak ketinggalan jaman. Maka tidak mengherankan jika para produsen baju muslim ini menghadirkan beragam model terbaru.


Seperti Baju Muslim yang dipakai model Cantik dan Ganteng ini... * stt yang pria jangan dilirik terus hehehe*


Model Baju Muslim Trend 2013
Coba tebak Kejanggalan dari  gambar Model Pria tersebut !

A. Pada Celana Pria
B .Pada Baju Koko
C. Pada Tangannya
D. Pada Kepala

Sambil ngabuburit ya hehehehe...

Hadiahnya Berpoto dengan model Pria dan tanda tangan.. heheeh



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

96 komentar

wah pas buat lebaran nih mang..
eh saya baru tahu ternyata mang Yono poto model juga yah...

Balas

kejanggalannya pada wajahnya :D hhehehe

Balas

modele ganteng banget loh mang

Balas

keren mang cocok nih jadi foto model hehe...

Balas

ganteng bin keren hehe...

Balas

wah , tidak ada ceritanya model baju melas seeperti mang yono, hehehe
melas banget mang kelihatan kalau puasa, dan tadi malam sahurnya banyak tuh

Balas

bagus2 sob model bajunya. salam kenal sobat dari blog sebelah mas bro

Balas

owh.. ini toh model yang bangunnya kesiangan itu..wkwkwk

kenapa nggak pakai sarung sekalian Mang?

Balas

wah....jadi poto model nih. keren mang.
kapan2 jadi poto model sarung ajah

Balas

poto model cap kapak naga geni

Balas

ganteng bin keren..dari hongggkooong?!

Balas

bwahahaa....ngga mecing...model prianya kaya supir nya mang...wahahahaaaaa

Balas

serasi mang,,,,
hehehehe,,,,

Balas

mang pesen satu ya bajunya yang dipakain mang yono..... :D

Balas

ganteng diliat dari sedotan ... wkwkwkw

Balas

papan selancar....hahaahahaa.

Balas

haha ... call centre 212

Balas

beuh... pro dan kontra

Balas

siip dah mas... mau minta tanda tangan ndak mas heheh

Balas

haha maklum.. bangun tidur langsung diambil gambar, jadi ndak sempet sisiran eheheh

Balas

iya mas VS, salam kenal juga dari poto model yang lagi naik daun... pucuk... pucuk hehehe

tanda tangan ndak?

Balas

kalau artis dah biasa kesiangan dan datang terlambat eheheh....

sarung nya basah Bli..

Balas

hah... nanti dikira pengantin sunat hehe

Balas

Mang, sejak kapan jadi poto model?

kejanggalan di tangannya, tangan model cowoknya pendek banget, kayak tangan bayi ya Mang...

kalau kejanggalan model ceweknya, yaitu di kerudungnya yang tidak menutupi dada. kerudung ala ineke koesherawati...terkenal dengan jilbab INEKE...IH...NEKEK (nyekek leher)

Balas

ternyata Mamang Multi Talenta ya? Lebaran besok bagi-bagi honor ya Mang...

Balas

saya yang pro saja...(tapi bukan GL Pro ya, ntar dipliriki Pak Agus...)

Balas

papan setrikaan apa papan gilas cucian?

Balas

tanda tangannya kolak biji salak ya Mang...eh buah tangan ya?

Balas

terus saya pakai yang mana mbak... Mbak Iis tau aja ya, biasanya kan yang di pajang yang asli terus yang dijual yang imitasi,.. ndak semua gitu ding.. heheh

Balas

terimakasih masukannya, akan mamang perbaiki di tahun depan hahaah.... sambil pegal leher sih, kan geli heheh

Balas

multi pungsi juga ya ....

tiap bulan juga bagi - bagi honor mbak, tapi uang perusahaan, mamang bagiin doang ke karyawan eheheh

Balas

Model cowoknya jan muanteppp..hewhwhwh

Balas

hahhaaa...kasihan mang yono ketiban papan

Balas

hahaaaaaaa........asli model ya mang, model madul..

Balas

aku angpone cukup buat beli baju baru aja

Balas

Lho ini pecinya kok gak dipakai, malah dititipin saya

Balas

Biasanya cap jempol, sekarang kemajuan pake tanda tangan .. wkwkwk

Balas

enak malah mang, naik kuda goyang ... he he

Balas

aduhaiiiyyy mang yono yang jadi foto modelnya itu loh semakin bikin saya penasaran aja, mantepp bener berkesan model beneran. yang motret pasti geleng2 kepala juga kan mang liat mang yono bersanding model yang aduhai :) hehehe

Balas

hadeuhh.. buruan di masukin open mang kan anget biar cepet kering ntar buat shalat subuh :)

Balas

mang yono emang tiada duanya.. shah rhuk khan aja belom pernah loh foto bareng model kayak mang yono :) sipp mang.. salam sukses dan salam juga buat karina kapor :D

Balas

mang, ganteng pisan , model papan atas. siapa nama model wanita nya mang,

Balas

Mang yono celananya kayaknya kurang maching deh...hehe..

Balas

Jawabannya A dan c Mang,.hehe bener kan? ASYIK foto2 nih

Balas

model bajunya caem. . .hehe

Balas

mantap dah model bajunya kang, BTW model cowoknya cakep juga... Tapi sayang, kalau dibandingkan dengan ane tetap lebih cakep ane, huahahaha

Balas

caem sodaranya tempe bacem ya ?

Balas

ternyata kang yono model juga ya

Balas

ih jujur amat seh... emang kalo janggal wajahnya terus gak boleh pake baju bagus, hhe

Balas

eta pasangan ngejreng euy......lumayan baju anyar jeng lebaran, mun lebarana jadi tapi.

Balas

Baju muslim menjelang lebaran banyak diburu orang sob. Btw ini kayak job review ya. Ikutan dong sob. Buat nambah-nambah penghasilan gitu?

Balas

berkunjung lagi...eh mamang masih jadi model aja nih...

Balas

jujur seperti kacang ijo ya mas heheh

Balas

naik daun dikit heheeh

Balas

hahah seperti ubi saja masuk oven... nanti gosong mas heheh

Balas

Mamang ternyata pantes ya sama sih Mbak.
lebih pantes lagi kalo di belakangnya.
huhh!

Balas

dijadiin manequin aja, biar mematung di mall

Balas

tahu bacem tepatnya

Balas

bukan tangan bayi, tapi tangan macan Mbak

Balas

gimana kalo goyang kerawang?
kapan2 Mamang kita daulat goyang sendirian deh

Balas

kesar beli gaun
gaun auat kepesta
baju muslimnya catik da santun
apalagi dg pasangannya

keren

Balas

jgn lupa di bagi kesaya juga y mang

Balas

bubur# bikin laper ah

Balas

asal gak balik papan

Balas

biasanya juga naik motor mang, sekarang naek daun

Balas

buat nanti lebaran mas hehehe

Balas

oke dah kawan - kawan ... tunggu ya heheh

Balas

yang motret langsung pingsan hahaah

Balas

hahah... nanti dah saya sampaikan sama neng karina ...

Balas

sekalian minta tanda tangan ndak mas dimas.... mau tau apa mau tau banget... hahaha

Balas

kurang cocok ya mas? harusnya pakai sarung ya hehehe

Balas

jengkol bacem ... haha jengkol semur yang ada

Balas

maklum dah saya sudah tua ... ngalah dah sama yang masih muda hahahah

Balas

hoyong nya kang, seueur di toko kantun milih... pasti jadi sanaos di undur ogen hehehe

Balas

ini cuma iseng saja sob... dari pada bengong... bukan job - joban heheh

Balas

haha belum saat nya mas...

Balas

betul mas... poto poto sama tanda tangan ya hehehe

Balas

iya belum berubah, mbak ,...


hahah nanti banyak yang megang - megang, mas

Balas

haha udah senang malah ndak enak ujungnya

Balas

Duduk bersandar ..
ditumpukan bata....
Biar muka standar,...
yang penting aku so sweet. hahaha

mantabb ya

Balas

beuhh... Orangnya gimana?

Balas

Dewasa ini memang sangat banyak desain busana muslin dan muslimah yang bisa kita pilih. Terlepas dari itu semua, saya cukup tertarik dengan busana yang ada dalam foto artikel diatas. Nampaknya cukup luwes busana tersebut apabia dikenakan untuk wanita. Apa mungkin kebetulan model nya cantik, sehingga cocok untuk menggunakan busana muslimah tersebut.

Untuk model pria, nampaknya ada yang aneh dech. Sepertinya kontras sekali. Bapak kurang pinter untuk mengeditnya, sehingga kelihatan kalau foto tersebut hasil editan hehehehe :D

Balas

betul sekali sekarang busana muslim dan muslimah banyak pilihan, cuma yang jadi kendala uangnya itu loh hehehe....


hehehe itu sengaja dibuat begitu, untuk mengetes ketajaman penglihatan apakah matanya masih bagus atau sudah sliweran hehehe... kan di bawah ada kuis berhadiahnya eheheh, kalau yang berhasil nebak hadiahnya poto bareng sama admin blog plus tandatangan ehheehe ( aslinya yang ngedit poto udah sliweran plus kunang - kunang heehe)

Balas

model ceweknya cantik...
model cowoknya baru bangun tidur wkwkwkkw

Balas

Alamat Warung Benih MANGYONOcom
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger