logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Seni Lengser Mapag Pengantin Di Cikarang

Sampurasun.... Rampes...   

MANGYONO.COM Masih dalam kesenian tradisional Seni Galur mapag Pengantin, ini adalah seni lengser mapag pengantin di daerah Cikarang. Ini merupakan order pertama via internet, hebat kan hehehe... 

Kok via internet? Ya karena yang mau punya hajatan, cari – cari lengser melalui internet, pas kebetulan dia tertarik setelah melihat vidio Lengser mapag pengantin di Binong, Lengser mapagpengantin di suka sari Subang dan Lengser mapag pengantin di kota Subang yang mamang uplod ke youtube yang dilengkapi postingan – postingan tentang seni galura Lengsermapag pengantin di blog Mang Yono.

Seni Lengser Mapag Pengantin Di Cikarang
Kalu yang berminat bisa hubungi mamang ya, nanti mamang bantu deh.. ndak mahal kok tergantung jauh dekatnya daerah tersebut kedaerah Cikarang saja sekitar 5 jutaan di bagi kru 30 orang kebagian berapa hayooo? 

Tapi kalau mau order jangan terlalu mendesak waktunya ya, jangan seperti orderan di Cikarang ini senin pentas hari sabtu baru pesan dan ngasih tanda jadi, kan kelabakan hehehe... Soalnya kru galura lengser ini ndak sedikit loh, sekitar 30 orang,  dari nini dan aki lengser, penari merak, ponggawa, nayaga ( pemain gamelan) dan tek – tek bengek lainnya

Ini poto – poto dalam acara mapag pengantin di Kota Cikarang.


Nini dan aki lengser mejeng di antara sepasang pengantin, ponggawa, penari merak, serta penonton
gelak tawa dari penonton menambah kemeriahan seni galura mapag pengantin di kota Cikarang

Bagi yang berminat atau ingin order Seni Galura Lengser silahkan hubungi Admin terlebih dahulu, di  Contak Us




Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

wah keren ni mang,bisa saya undang nati kalo saya ada acara..
tapi dapet discount ga mang hehehe..

Balas

kalo order ke makassar bagaimana mang :-)

Balas

itu Mamang ikut nari juga ya?

Balas

mamang yang jadi aki lengser .. he he

Balas

Besok deh mang kalau saya jadi pengantin, saya pake seni galura lengser .. he he

Balas

Asiik haha,. Diskonnya poto bareng penari merak hehe

Balas

Boleh, biaya perjalanan di tanggung penyewa haha

Balas

semoga sukses om,,nanti kalau saya punya acara bisa saya undang

Balas

mantap surantap dan jempol lima buat mamang, akhirnya blog dan internet berimbas langsung sama kesenian lengser grupnya...ya mang.
eta geuningan di Cikarang y

Balas

saya jadi penontonnya saja hehehe

Balas

terimakasih... catet, mamang tunggu ya hehehe

Balas

tapi bukan grup lengser saya kang, cuma kenal ke yang jadi lengsernya saya, hehehe.. lumayan kangge meser udud sama kopi hehehe....

nu ngorderna kan urang Cikarang kang

Balas

caket atuh cikarang ti saya mah

Balas

bagus ya mang.... :) nanti kalo mau merit mang ?? hehee

Balas

oooh... kutan kitu nya kang... sumuhun lengsernya sih dari Subang.. catet ... hehe

Balas

ih bagus banget... suerr.. hehe....

catat...

Balas

Kalau acara seperti di cilacap kl gak salah itu namanya sarahan mang

Balas

tapi keseniannya bagai mana Mas, mungkin gamelanya berbeda ya

Balas

Mang, ini teh asli mana nya? Ari di undang ka Bekasi kira" baraha? Nanya hela mang.

Balas

mangga tiasa... harganya pas dikantong deh....

Balas

Alamat Warung Benih MANGYONOcom
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger