logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Persahabatan bagaikan kepompong

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes..  

Tulisan mamang kali ini, mau mengulas tentang " sahabat", bagiku sahabat adalah seseorang yang selalu ikut merasakan seperti ketika mendapat kesulitan, kesedihan, masalah maupun dikala mendapat kebahagiaan.

Arti sahabat sangat luas bila di artikan satu per satu, ada yang mengartikan sahabat adalah seseorang yang dapat menyimpan rahasia sesama sahabat walaupun suatu saat persahabatannya sedang mengalami “papaseaan”( kerenggangan atau selisih paham).

Ada juga yang mengartikan bahwa sahabat adalah seseorang yang dapat memberikan dukungan semangat dalam menjalani kehidupan serta nasehat, dan masih banyak lagi arti sahabat menurut masing-masing pribadi seseorang, nah kalau menurut sobat bloger bagai mana?. 


Mungkin para sahabat berbeda denganku dalam mengulas arti sahabat tersebut, silahkan memberikan penjelasan arti "sahabat" menurut pribadi sobat masing-masing!!!



Silahkan di tulis dikotak komeng ya hehehe...  ini bukan kuis atau giveaway Persahabatan bagaikan kepompong heheh
 Seorang sahabat .... 
 
Tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan

justru karena kasihan akan memberanikan diri menegur apa adanya... 
 
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan atau jotosan 
 dengan kecupan apalagi kecupan basah ala Mang Lembu 
.... heheheh   
 
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, tapi tidak semua orang berhasil mendapatkannya, 
 banyak juga orang yang sudah menikmati 
 
Persahabatan bagaikan kepompong
Tapi banyak juga yang mengalami hancur karena dikhianati sahabatnya .... 

Betul tidak?

Tulisannya ndak bermutu... biar ndak ada yang coplas heheheh... 
kalau ada yang coplas ya ikhlaskan saja hehehehe



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

sahabat buat saya adalah mereka yang semua yang ada di sini...

Balas

sahabat seperti bintang, yang berpendar terang kadang redup, padahal sebenarnya dia bersinar terus menerus dalam cahaya yang konstan walau akhirnya akan tua dan padam menjadi supernova---------------hayo, apa nih maksudnya....!!!

Balas

persahabatan adalah hubungan timbal balik antar dua individu yang saling melengkapi, kita butuh sahabat, sahabat pun butuh kita.

*Menuju tak terbatas dan melampauinya.

Balas

bolehkah saya mendaftar jadi sahabat ?

Balas

boleh, monggo dipersilakan sangat Pak...

Balas

saling menasehati dalam hal kebaikan, saling menjaga aib, saling memberi dukungan, saling merasakan ketika senang dan duka dan seterusnya. Itulah sahabat. Ia mampu berbagi dalam banyak hal, kecuali berbagi istri nggak boleh swingggerr

Balas

sahabat sejati tidak akan pernah menyakiti sahabatnya hanya karena sdh mendptkan sahabat baru, saling menutupi kekurangnnya..

Balas

sahabat itu... seneng susah ya bersama... sahabat itu selalu jadi pendengar yang setia saat temannya sedang gelisah, galau.. dlll heheh

Balas

ya kurang lebih kayak gitu lah mas.... tapi sahabat gak mungkin jadi manusi sempurna,... sahabat adalah seorang manusia, manusia pasti bisa melakukan kesalahan heheh

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

saling memahami
saling menjaga dan tidak membeda2kan antara kaya dan miskin
dan gak menusuk dari belakang
menurut saya itu lah sahabat

Balas

saya juga boleh apa tidak ? saya daftar 2 biar dapat hadiah

Balas

aduh aduh kang pak ies ini aneh aneh aja...emang enak ya tri some itu ?hehehehehhe

Balas

pokoknya sahabat itu seperti mang yono lah,

Balas

Saling mengingatkan dlm kebaikan, mudah memaafkan dan tak enggan meminta maaf...

Balas

kalo kita sudah menemukan sahabat yang sejalan dengan minat kita, jagalah persahabatan itu sebaik mungkin dengan diisi hal-hal menyenangkan. supaya dia bisa menolong kita dari kesulitan ^^

Balas

persahabatan bagai kepompongnya sih setuju. cuman kalau artikel ini ngga bermutu...siapa bilang kata sayah mah ini teh bermutu banget...copas ah!!

Balas

sakitnya emang beda kalau ditusuk dari belakang mah jeng...lebih nyeri dan ngiluu gituh....bunyinya sampe "makjleb" gituuh

Balas

Sepakat dengan artikel diatas. Persahabatan memang sangat penting untuk menjalani hidup ini. Apa artinya kalau kita hidup kalau ternyata di dunia ini hanya sendirian. Pasti sepi dan sunyi sekali. Kalau kita punya teman, apalagi banyak, pasti rame dan sangat indah :D

Balas

semuanya boleh... adminnya baru muncul heheheeh

Balas

saling menguntungkan... saling mengisi ya

Balas

setuju.... nah kalau istri jangan dibagi - bagi ya kang Pakies, mas Ahmad, mas Agus

Balas

betul sekali mbak, ndak boleh, mentang - mentang ada yang baru, yang lama di lupakan ya

Balas

setuju mas... sahabat tempat untuk curhat ya Mas...

Balas

betuuul yang paling berasa sakit ya nusuk dari belakang..... , apalagi lempar batu pinjam tangan ....

kang Ci.... ckckckck... heheheh... saya malah mikir yang laen

Balas

terimakasih mas... aseeek

Balas

betul mas saya setuju...mengingatkan kalau sahabatnya keluar dari jalur ya?

Balas

setuju sob... terimakasih masukannya

Balas

waduh... dicoplas... silahkan kang, tukeran sama ubi ya biar deh saya nambah 20 ribu heheh

Balas

setuju, kalau sendiri bikin jenuh ya mbak.... makanya saya nimbrung di blog, biar banyak sahabat, biar deh sahabat di dunia maya juga hehehe

Balas

kalau sama tahu mau engga mang ?? hehe

Balas

persahabatan itu bagaikan pipis di celana
orang lain mau liat apa tidak, kita tetap bisa merasakan kehangatannya...

Balas

ga komen ah udah pernah dibahas mang lembu
persahabatan itu butuh tatakrama namun tidak pake ewuh pakewuh...

Balas

perasaan kalo dari belakang lebih berasa nendang, nya..?

Balas

yang bagus bagus udah diborong komennya
mau komen yang jujur masih mikir nih
tar ada yang ngambek lagi
haha

Balas

boleh kang ... tahu sumedang ya, tapi jangan kompong dalemnya ya

Balas

persahabatan adalah ikatan antara orang yang memiliki satu pemikiran dan satu hati

Balas

bukannya kalo udah jadi kepompong nantinya jadi kupu-kupu Mang>?

Balas

super sholmet.. kepompong buat kain

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger