TPS Kampung Gardu Pemilihan Bupati Kabupaten Subang

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes..  

Pagi – pagi sudah selesai melakukan pencoblosan Pilbup Subang di Kmp. Gardu, Ds. Bendungan kec. Pagaden Barat, TPS-nya sekitar 30 Meter dari rumah Mamang, karena Tgl. 8 september 2013 adalah hari pemungutan suaranya.

Mudah - mudahan saya ndak salah coblos, maksudnya kalau nanti menang Sang Bango ndak lupa pada sang kodok hehehe.

Mang Kasdam nunjuk bukan suruh memilih, tapi nunjukin calon Bupati yang nggak kenal juga kalau giliran pemilihan mah pada blusukan, pura - pura kenal, pas giliran dah jadi Bupati jadi nggak kenal lagi hehehe

Nah untuk pilihan saya, tit... tit... titt.. tit.. tit.. tit.. tit ( sensor dulu) heheheh, selesai dengan selamat dan tanpa kekurangan satu apapun heheh..

Dan ini Photo – photo yang sempat mamang tangkap melalui kamera ponsel jadul hehehe.
TPS Kampung Gardu

Pemilihan Bupati Kabupaten Subang
TPS Pemilihan Bupati Kabupaten Subang
Panitia TPS Kampung Gardu Pemilihan Bupati

Inilah para Calon Bupati dan WakilBupati Kab. Subang Periode 2013 - 2018

1.  Agus Masykur Rosyadi-Asep Rohman Dimyati (PKS dan PAN)
2. Ojang Sohandi-Imas Aryumningsih (PDIP dan Golkar)
3. Makmur Sutisna-Asep Muslihat (diusung 15 Parpol)
4. Ahmad Juanda-Ade Suhaya (Demokrat)
5. M. Riza Hanafi – Ade Kosasih (Perseorangan)
6. Atin Supriatin-Nina Nurhayati (Perseorangan)

Dan sesuai data yang MangyonoNews terima di lokasi pemungutan suara di kampung mamang, Rekap perolehan suara sementara itu akan mulai dilakukan pada Minggu (8/9/2013) sore usai pelaksanaan pemungutan suara di TPS selesai. yakni penghitungan suara secara manual dan berjenjang mulai dari TPS, Desa, Kecamatan, dan Kabupaten. 

Datanya akan dikirim melalui SMS dan rekapitulasinya terus di update hingga selesai ke KPU. Pada 8 September penghitungan dilakukan di TPS. Kemudian rekapitulasi di tingkat desa pada 9 September, dan 11 September dilakukan di tingkat kecamatan. Untuk tingkat Kabupaten, KPU akan menetapkan rekapitulasi hasil perolehan suara manual pada 13 September 2013.

Tapi menurut saya, siapapun yang menang, mudah – mudahan bisa memimpin subang lebih maju kesejahteraan bagi masyarakat Subang, terutama para petani seperti mamang hehehe.. Masa orang Subang tidak bisa membawa Subang lebih maju dalam pembangunan, malu dong sama Kab. Purwakarta yang pembangunannya maju, meskipun Bupatinya asli Orang Subang.... Ingat itu hehehe.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar