Skip to main content

Cara daftar menjadi publisher atau penerbit di AdRewa

Sampurasun... Rampes.. #Cara daftar menjadi publisher atau penerbit di AdRewa, Mungkin sobat - sobat sudah pada tahu cara daftarnya, ya sudah ini buat dokumen Blog Mang Yono saja... hehehe, setelah sebelumnya Blog mang Yono berbagi tentang Cara daftar menjadi publisher atau penerbit SITTI, sekarang Mamang mau nulis tentang Cara daftar menjadi publisher atau penerbit di AdRewa  di Indonesia banyak web penyedia PPC (Pay Per Click)   seperti, idblognetwork, sitti.co.id, adsensecamp, kliksaya.com dan telah hadir program PPC lain yaitu AdRewa
  
AdRewa yaitu layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group yang berpusat di kota Makassar, Sulawesi Selatan. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran. .

Syarat untuk menjadi publisher AdRewa sangatlah mudah, adrewa akan langsung menerima publisher tanpa syarat yang memberatkan asalkan publisher memiliki blog Rekening Bank, kalau tidak punya bisa pinjam. Setelah mendaftar, publisher bisa langsung memasang kode iklan di banyak blog.

Cara daftar menjadi publisher atau penerbit di AdRewa
Cara membuat kode iklan AdRewa
Iklan yang tersedia di AdRewa ada 5 jenis iklan, yaitu iklan teks, banner, iklan keyword, iklan katalog, dan iklan WAP (mobile) dengan berbagai ukuran. Jenis iklan katalog merupakan model iklan terbaru yang belum di sediakan oleh PPC lain. Iklan katalog ini menampilkan gambar, link serta deskripsi iklan. Iklan keyword merupakaninovasi baru dari AdRewa dimana kita bisa memasukkan kata kunci tertentu di dalam kode iklan.


Untuk menjadi publisher di AdRewa Nilai per klik AdRewa adalah Rp 250,- dan bisa dicairkan lewat rekening bank setelah mencapai saldo pendapatan minimal Rp 50.000,-. 


Ini Iklan AdRewa di Blog Mang Yono, keren kan?

Untuk menjadi pemasang iklan di AdRewa Anda cukup bermodalkan minimal Rp 150.000,- dengan kisaran per klik Rp 500,

 Cara daftar menjadi publisher atau penerbit iklan AdRewa 

> Masuk ke AdRewa.com  
> Publisher  
> Klik Mendaftar. 
> Masukkan data-data lengkap yang dibutuhkan. 
Klik Pendaftaran.
> Terakhir Cek Email yang dimasukkan di form pendafataran untuk mengkonfirmasi pendaftaran.
Ini Iklan AdRewa di Blog Mang Yono
Cara membuat kode iklan dan memasang di blog

> Setelah log in di situs AdRewa
> Klik Atur Iklan
> Buat Slot Iklan.
>Pilih Desktop & Laptop.

>Bahasa pilih Indonesia kalau bahasa lain tidak akan muncul iklannya.
>Masukkan nama kode iklan terserah.
>Pilih ukuran dan jenis iklan.
> Buat Kode HTML iklan. 
>Terakhir Klik Update and preview.
>Ambil kode iklan nya, dan masukkan di blog blogspot tinggal tambahkan gadget 

Selesai dah, lihat iklan sudah terpasang di blog sobat. 








  


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar