Cara Membuka Dashboard Blogspot Tidak Bisa di Buka

Sampurasun .... Rampes.... #Cara / Tips, Mang belajar ngeblog kebilang masih baru, kemari sesudah shalat Jumat saya sudah dihadapkan pada suatu hambatan dan rintangan pada dashboard Blog Mang Yono Dashboard Blogspot Tidak Bisa di Buka

Ketika akan masuk ke dalam dashboard Blog Mang Yono, selalu saja gagal. Mulai timbul pertanyaan ada apa dengan dashboard Blog Mang Yono, Dashboard Blogspot Tidak Bisa di Buka?, kenapa setelah ditinggal sebentar tidak bisa di dibuka, kan biasanya Bukak Sikit Jooosss

Mungkinkah ini ada perbaikan dari pihak blogspot, ah tapi masak sih situs sebesar blogspot bisa begitu lama. Kemudian mulai saya cari di Mbah Google untuk mencoba mencari permasalahan yang sedang di hadapi oleh saya, lalu saya menemukan salah satu blog yang menerangkan Cara Membuka Dashboard Blogspot Tidak Bisa di Buka, tapi karena paniknya sayah lupa mencatat alamat blognya.
.
Cara Membuka Dashboard Blogspot Tidak Bisa di Buka
Buka dashboardsh memakai mozzilla


Di blog tersebut terdapat artikel yang menjelaskan tentang penyebab akun blog tidak bisa di akses atau dibuka, yang inti penjelasannya adalah dikarenakan  blog sedang di suspend oleh pihak terkait  disebabkan karena telah banyak melanggar aturan.


Faktor blog disuspend diantaranya salah digunakan yaitu untuk lapak jualan, artikelnya terlalu banyak copy paste dan masih banyak lagi. Nah ... nah, timbul pertanyaan lagi di benak saya.

Oh ... Apakah ini yang dilakukan dari Blog Mang Yono, panik pun mulai muncul seketika itu, baru saja semangat belajar ngeblog, rajin menulis dan membaca, blog sudah disuspend. Akhirnya saya menenangkan diri untuk sementara sembari berfikir, kemudian setelah dibaca sampai selesei artikel dari blog itu yang memberi solusi dan mungkin belum tentu blog kita disuspend. 


Buka dashboardsh memakai chrome
Dan mengatakan coba untuk mengganti browsur lain kalau sekarang memakai mozzilla lalu coba pakai chrome atau explore.

Dan saya pun mengikuti saran dari blog itu dan hasilnya dashboard blog saya tetap tidak bisa dibuka, terus makin panik kan ... ya, sudah biarlah Blog Mang Yono tidak bisa dibuka, tapi komentar di blog Mang Yono tetap bisa.

Nah saya memutuskan untuk buat Blog baru dengan nama Blog Sagala di Oprek artikel postingan sih waktu itu dari blog Mang Yono sudah saya Exspor, tinggal melakukan Import kan beres, walau pun blog Sagala di oprek masih baru, postingannya sih sama dengan Blog Mang Yono yang mencapai 340-an.


Blog Sagala di Oprek
Kira – kira jam 20 WIB lewat dikit saya coba buka Dashboard Blog Mang Yono  dan apa yang terjadi sodara – sodara dashboard Blog Mang Yono bisa dibuka... Aseeek .. Tapi sayah masih bingung nih, kan sayah sudah buat blog Blog Sagala di Oprek, terus mau dibawa kemana blog itu hehehe... ya, sudah biar kan sajah dulu heheh.
Bagi sobat blogger yang mengalami permasalahan seperti Blog Mang Yono, hapus semua cache yang ada di browser dan restart. Misalnya browser tersebut masih tidak bisa digunakan untuk akses blog coba sobat unistall dulu. kalaupun blog sobat tidak bisa diakses dengan beberapa browser dan komputer yang beda juga. langkah terakhir berdoa semoga bisa dibuka lagi seperti Dashboard Blog Mang Yono.

Tapi maaf sayah bukan so ngajarin, ini mah cuma berbagi pengalaman saja Cara Membuka Dashboard Blogspot Tidak Bisa di Buka, berhubung sayah baru di blog dan baru belajar kutak - ketik di internet, mohon maaf kepada para master ' master....

Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar
Dashboard Blog Mang Yono
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar