Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar " Google Adsense" Di Blog

Sampurasun.....  Rampes...  

#Internet, Setelah kemarin saya menulis tentang Cara merawat dan memperbanyak pohon dollar , hari ini Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar " Google Adsense" Di Blog Mang Yono , setelah hari Jumat Blog Mang Yono dashboard tidak bisa di buka, tapi untungnya sekarang sudah bisa dibuka, saya mencoba dan coba – coba  daftar  walau tulisan dan perintah pendaftaran harus menggunakan bantuan Google Translate, maklum sayah kurang begitu paham bahasa Inggris, padahal hampir tiap hari kerja saya pegang kunci Inggris... # Semprul hehehe.


Dan Sekarang Blog Mang yono jadi rame iklan hehehe... kan sayang iklan lain di copot, entah itu melanggar atau tidak sayah gak begitu paham , kalau loading Blog Mang Yono jadi lemot ya apa boleh buat saya copot salah satu iklannya, kalau lagi kenceng saya pasang tiga tiganya, Google Adsense , AdRewa dan neng SITTI... 


Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar " Google Adsense"
Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar

Untuk cara mendaftar Google Adsense mungkin sobat sudah pada tahu ya?, soalnya saya mau tulis disini tidak ingat dan takut salah, maklum waktu daftarnya saya gak nyangka bakalan diterima,  dan baru pertama kali daftar Google Adsense... meskipun Google Adsense membaned iklan saya, biar lah yang penting saya sudah nyobanya.... Tapi, jangan ding... saya kan ingin merasakan uang dollar dan ingin lihat uang dollar itu segede apa. Terus masalah pembayarannya bagai mana saya gak tau, yang penting jalanin aja lah, santai seperti dipantai seperti kang Hadi yang punya Desa Cilembu dan Ubi Cilembu sang bisa dibuat bolu ubi.


Dan terimakasih pada Bli  Kstiawan® yang punya Nakusan.com yang telah memberi masukan, saran dan informasi tentang mendaftar Google Adsense, kalau gak salah saya kontak via inbox Facebook pas malam minggu, bukan malam minggu ding, tapi tepatnya dini Hari, pas orang – orang terlelap tidur dan bermain bola... ehehe, sedangkan saya baru sampai di kampung halaman dan menyiapkan  sarapan pagi untuk saya jam 1.30 WIB, apa masuk sarapan pagi ya?... hehehe.

Mudah – mudahan  Iklan Google Adsense yang dipasang di Blog Mang Yono bisa langgeng dan menghasilkan dollar, tumbuh subur seperti tanaman Pohon Dollar saya...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar