Menjelang Natal dan tahun Baru 2014 Jakarta di Guyur Salju.

Menjelang Natal dan tahun Baru 2014 Jakarta di Guyur Salju.

Sampurasun .... Rampes. Mungkin Postingan ini merupakan postingan terakhir Blog Mang Yono di tahun 2013 karena 8 jam lagi kita akan memasuki tahun 2014,  dari kemarin Hari Senin jam 17 WIB kota Jakarta di guyur hujan dan baru berhenti tadi hari selasa jam 10, bahkan di beberapa tempat terjadi genangan air yang agak tinggi ( dibaca banjir). 

Menjelang  Natal dan Tahun Baru warga Jakarta dapat menikmati guyuran salju. Penasaran khan?. Guyuran salju terjadi di Mall Ciputra dan Central Park Mall di Jakarta Barat.

Meskipun saljunya tidak dingin, cara ini dinilai ampuh memuaskan keingintahuan akan romantisme musim dingin ala Eropa hujan salju ini sampai tanggal 5 Januari 2014 katannya sob..


Menjelang Natal dan tahun Baru 2014 Jakarta di Guyur Salju di Mall Ciputra, hujan salju turun setiap hari pada pukul 13.00-17.00. Salju turun sejam sekali dengan durasi masing-masing 10 menit. 

 
Menjelang Natal dan tahun Baru 2014 Jakarta di Guyur Salju.
Mall Ciputra - Jakarta Barat
Menjelang Natal dan tahun Baru 2014 Jakarta di Guyur Salju di Central Park Mall, hujan salju turun di Taman Tribeca yang ada di kawasan itu setiap Jumat-Minggu jam 7, 8 dan jam 9 malam, yang berlangsung selama 15 menit. Di area seluas 200 meter persegi berbentuk setengah lingkaran di tengah taman, pengunjung akan merasakan guguran ”salju” yang tidak dingin dan tidak mudah mencair karena berupa busa putih yang diembuskan mesin-mesin khusus.. jadi tenang saja sob gak usah takut pakaiannya basah... hehehe. 

 Central Park Mall
Central Park Mall

Pengunjung bisa menikmati hujan salju meskipun hanya buatan. Ini akan semakin melengkapi pengalaman perayaan Natal dan Tahun Baru yang memang lekat dengan musim salju.
Itu baru katannya sob, soalnya saya belum sempat main ke mall ini ... hehehe.

Tak terasa sebentar lagi kita meninggalkan tahun 2013, kejadian yang baik atau kejadian yang buruk sudah kita lewati, mudah – mudahan di tahun 2014 nanti kita lebih baik lagi ya.... Amiin.

"Selamat Tahun Baru 2014"
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar