Skip to main content

Cara Booking Tiket Pesawat Lion Air di Internet Melalui Agen

Sampurasun... Rampes... Khusus pemesanan tiket pesawat, adalah hal yang wajib dilakukan sebelum anda bepergian dengan menggunakan pesawat, kok wajib?, la iya lah kalau tidak ada tiket mana boleh gan naik pesawat, kecuali masuk ke dalam koper dan lewat bagasi... # Semprul heheheh.  Booking Tiket Pesawat ini bisa anda lakukan jauh – jauh hari sebelum anda  melakukan penerbangan. 

Nah, Berikut ini ada cara yang biasa dilakukan dalam booking atau pemesanan tiket pesawat via internet, saya juga tidak sering sih melakukan ini karena jarang bepergian menggunakan pesawat dan kalau pergi juga ada yang pesanin tiketnya hehehe. Ini saya tulis biar gak lupa saja dan sengaja saya tulis di  Blog Mang Yono, biar gak lupa.  Ini adalah cara booking tiket pesawat yang bisa menjadi acuan bagi anda sebagai panduan utama saat ingin bepergian ke kota tujuan nanti boleh anda baca juga Tata cara naik pesawat terbang pertama kali. Yuk kita simak  Cara Booking Tiket Pesawat Lion Air di Internet Melalui Agen  .

Cara Booking Tiket Pesawat Lion Air di Internet
Poto dapat nyomot disini

Cara ini saya pakai maskapai Penerbangan Lion Air, yaitu Cara Booking Tiket Pesawat Lion Air di Internet Melalui Agen  dari awal hingga anda mengisi form biodata lengkap yang diperlukan untuk keperluan booking pesawat Lion Air :

(!).  Buka website agen perjalanan yang telah anda percaya.


(!!).  Isi kolom dari asal dan tujuan bandara untuk keberangkatan nantinya, jangan lupa isi maskapai Lion dan penumpang yang akan ikut reservasi tiket pesawat.

(!!!).  Pilih jadwal, tanggal, jam  yang anda inginkan lalu pilih Berikutnya.

(!V).  Isi biodata anda yang lengkap guna keperluan proses verifikasi identitas calon pembeli tiket sesuai KTP ya.

(V).  Anda akan diberikan email konfirmasi bahwa anda telah melakukan pemesanan tiket pesawat online.
Pramugari Pesawat Lion Air  Cantik
Pramugari Pesawat Lion Air  Cantik - poto dapat nyomot disini

Maskapai Lion Air sendiri adalah salah satu maskapai yang banyak melakukan promosi harga tiket pesawat murah untuk kepentingan liburan dan kerja jadi kuli di luar kota. Dengan banyaknya pilihan rute keberangkatan dari maskapai Lion Air sendiri menjadikan maskapai ini favorit dalam pemilihan maskapai di booking pesawat online.


Nah setelah anda mendapatkan email konfirmasi dalam inbox email anda dari agen tiket pesawat tadi selanjutnya anda bisa langsung membayar harga tiket pesawat yang telah diinformasikan dalam situs agen perjalanan tadi ke ATM atau merchant yang disediakan oleh agen tiket tersebut yang anda booking tadi. 


Lalu anda akan memperoleh kode pembayaran tiket booking pesawat yang kemudian dapat dimintakan dengan tiket asli  di bandara keberangkatan, tentunya di mintakannya sebelum anda berangkat naik pesawat ... hehehe.  Gampang Khan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar