Dukungan Untuk LESTI D'Academy ID dari berbagai Negara

Sampurasun Rampes ....

Blog Mang Yono. Ini postingan tentang penyanyi Lesti asal Cianjur yang kesekian kalinya di blog saya ini, dengan tulisan ini saya akan menceritakan sedikit tentang Dangdut Academy Indonesia yang telah menjadi fenomena baru dalam dunia musik dan pertelevisian tanah air. D'Academy Indosiar ini telah menjadi program televisi tersukses tahun ini dengan share dan rating paling tinggi dibandingkan yang lainnya. Sampai ke manca Negara.Termasuk Vidio Youtub saya juga sedikit melonjak hehehe. Jangan lupa hari ini Tgl 13 Juni 2014 nonton juga Konser Reuni Lesti dan 35 Finalis D’Academy Indonesia  jam 18.00 WIB.

D'Academy tidak hanya laris di Indonesia saja, tetapi ternyata sampai ke luar negeri. Awalnya saya unggah vidio di akun Youtub saya dari mulai Nominasi sampai akhir, khususnya kontestan jagoan saya ini “ LESTI Cianjur “ vidio saya itu hasil Copy dari acara Tipi Indosiar walau dengan perangkat seadanya, pernah sih saya datang langsung ke studio 5 Indosiar, karena tempat saya bekerja dengan studio 5 jaraknya tidak sampai 1 Km, niat awalnya saya mau ambil vidio di acara itu, berhubung saya tidak bisa masuk karena penonton membludak, ya gagal dah. Ya terpaksa ngobrol – ngobrol dengan penonton lainnya yang tidak bisa masuk hehe.

Dukungan Untuk LESTI D'Academy Indonesia dari berbagai Negara

Saya tidak menyangka penonton vidio youtub saya itu melonjak tajam, sampai ratus ribuan. Bahkan tidak sedikit penonton dari luar negeri tersebut yang memberikan dukungan langsung untuk memenangkan Lesti Cianjur. Banyak yang kirim email ke saya dan menanyakan. “Bagai mana caranya mendukung atau mengirim SMS dari luar Neger “ 

Terus saya jawab sesuai yang saya ketahui “ Cara mendukung via SMS dari luar Negeri, ya dengan cara beli Kartu perdana Indonesia, atau bisa juga kirim uangnya ke saudara di Indonesia, termasuk saya juga bersedia menerima kiriman uangnya, nanti saya akan bagikan ke teman saya untuk kirim SMS mendukung LESTI” 

Tak sedikit pula yang mengirim uang ke Rekening saya, dan konfirmasi ke email dengan kasih keterangan Nama dan jumlah uang yang ditransfer, dari mulai tetangga sekampung yang kerja jadi TKI sampai yang kenal di dunia maya, dengan tujuan untuk mendukung Kontestan LESTI, dengan AMANAH itu uangnya saya bagikan ke teman – teman saya yang bersedia untuk mengirimkan SMS sa’at LESTI tampil. 

Di vidio Youtub saya itu banyak pendukung Lesti yang support dari luar negeri, terlihat dari komentar – komentarnya. Ada yang dari Taiwan, Arab Saudi, Kuwait, singapura, malaysia, Hongkong. Dengan tulisan ini saya mewakili dari Dede LESTI untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada pendukung / Pans LESTI yang sudah mengirmkan Uang ke saya dan saya jalankan sebagai mana mestinya dan akhirnya LESTI Cianjur Juara Pertama D’Academy Indonesia 6 Juni 2014 . Mudah – mudahan yang Allah SWT membalas kebaikan Anda – andini ... Amiin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar