Konser Reuni Lesti dan 35 Finalis D’Academy Indonesia

Konser Reuni Lesti dan 35 Finalis D’Academy Indonesia

Acara Konser kemenangan D'Academy Indonesia baru saja mengumumkan Lesti dari Cianjur menjadi juara pertama pada 6 juni 2014 di Indosiar Tv. Ini baru rencana, katanya untuk mengobati rindu para penggemar dengan seluruh kontestan D’Academy Indonesia akan mengadakan konser reuni  pada minggu ini yang akan menampilkan kontestan dalam 35 besar.

Nah, untuk waktunya, katanya Konser reuni 35 besar D'Academy Indonesia tersebut akan berlangsung tanggal 13 Juni 2014.


Acara akan dibuka dengan penampilan 35 besar finalis yang akan mendendangkan theme song D'Academy. Dalam konser reuni tersebut.

Konser Reuni Lesti Cianjur dan 35 Finalis D’Academy Indonesia


Lesti Cianjur juara pertama D'Academy Indonesia akan tampil membawakan single terbarunya bertajuk Kejora. Single tersebut merupakan lagu kemengan Lesti yang diciptakan Nur Bayan, seniman kelahiran Kediri, Jawa Timur. 
 

Bukan hanya Lesti Cianjur, finalis lima besar yang telah diberikan single oleh tim D'Academy Indosiar juga akan memperkenalkan lagu baru mereka dari Aty, Frans, Subro dan Ikif. 

Aty sebagai juara dua D'Academy Indonesia akan menyanyikan single berjudul Tak Bisa Lupakan. 
Frans juara ketiga D'Academy Indonesia mendendangkan single berjudul Makhluk Cantik. 
Subro juara keempat D'Academy Indonesia akan mendendangkan single berjudul Kenyataan Cinta. 
Ikif juara  kelima D'Academy Indonesia akan mendendangkan single berjudul Kapokmu Kapan.

Selain dari para finalis D'Academy para juri pun akan hadir dan bernyanyi, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, Beniqno dan Saipul Jamil. Katanya akan ada penampilan dari penyanyi cilik berbakat juga yang masih berusia enam tahun... jangan lupa tonton ya hehehe
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar