Skip to main content

Jokowi calon Presiden akan berkunjung ke Pagaden

Sampurasun .... Rampes ...


Blog Mang Yono.  Ada kabar Jokowi calon Presiden nomor Urut 2 akan berkungjung ke Subang pada Selasa (17/6/2014) besok. Capres yang diusung PDI Perjuangan, PKB, NasDem, Hanura dan PKPI yang akan digelarnya yaitu doa bersama, akan dihadiri juga oleh kalangan Petani, Guru, Buruh, Tukang Becak, Pedagang Kaki Lima yang bertempat di alun - alun kecamatan Pagaden.

Jokowi calon Presiden nomor Urut 2 akan berkungjung juga kepasar - pasar tradisional yang ada di kabupaten Subang diantaranya akan mengunjungi pasar Kalijati, pasar Pagaden dan pasar Pamanukan.

Jokowi calon Presiden nomor Urut 2 akan berkunjung ke Pagaden
KIRI: dari kiri Bupati Subang Ojang, kanan Capres no. urut 2 Jokowi
Dari poto di atas terlihat Bupati Subang Ojang Sohandi sedang ngobrol santai dengan capres nomor urut 2 Jokowi, Bupati Ojang Sohandi ini menjadi Bupati Subang atas usungan Partai PDIP.

Selain kegiatan doa bersama yang diselenggarakan di alun-alun kecamatan Pagaden, Jokowi akan menghadiri undangan dari 10.000 orang yang terdiri Komunitas Becak, tukang Ojek dan pedagang kaki lima se-pantura yang dipusatkan di halaman Islamic Centre Pamanukan.

Jokowi juga akan makan siang bareng wong cilik, taushiyah. Berhubung saya merantau ke Jakarta, jadi saya gak bisa menghadiri sebagai profesi setengah petani, tapi gak apa lah, saya ikut senag saja atas kunjungan Jokowi calon Presiden nomor Urut 2
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar