Bupati dan Wakil Bupati Subang cuti Kampanye Pilpres

Sampurasun ... Rampes..

Blog Mang Yono. Akhir - akhir ini Blog saya pengunjungnya berkurang drastis, termasuk pendapatan Google Adsense saya juga terkena dampaknya, mungkin karena bulan ini lagi gencar - gencarnya Kampanye Pilpres atau mungkin juga karena sekarang Piala dunia, jadi orang - orang atau pengunjung mendingan ikut menghadiri kampanye atau nonton Piala Dunia. Ya, sudah lah gak apa - apa, yang penting saya tetap exis aja hehehe. 


Tadi pagi saya baca surat kabar Bupati dan Wakil Bupati Subang Minta cuti Kampanye Pemilihan Presiden. Yang unik dari kedua pasangan nomor satu di Subang ini, yaitu keduanya memiliki jagoannya masing – masing, Bupati Ojang Sohandi yang diusung oleh PDIP siap memenangkan duet Joko Widodo – Jusuf Kalla. Sedangkan Wakil Bupati Imas Aryumningsih yang diusung Oleh Golkar siap memenangkan duet Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.


Karena peraturan dari Panwaslu apabila abdi Negara ikut berkampanya, maka harus meminta cuti dari jabatannya dan keduanya mengajukan cuti ke Gubernur Jabar dan  dikabulkan. Dari dari kabar yang pernah saya baca inilah jadwal kampanye (cuti) Pasangan Bupati dan Wakil Bupati  Subang tersebut:

Jadwal kampanye (cuti) Bupati Ojang Sohandi

 Bupati dan Wakil Bupati Subang Minta cuti Kampanye Pemilihan Presiden
Bupati Subang Ojang Sohandi
 

1. Bulan Juni hari Selasa (17/6/201)
2. Bulan Juni hari Selasa (24/6/214)
3. Bulan Juli hari Kamis (3/7/214)
Itu diatas adalah jadwal kampanye ( cuti ) Bupati Subang, nah dibawah ini adalah jadwal kampanye ( cuti) wakil Bupati

Jadwal kampanye (cuti) Wakil Bupati Imas Aryumningsih

 Bupati dan Wakil Bupati Subang Minta cuti Kampanye
Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih
 

1. Bulan Juni hari Jumat (13/6/2014).
2. Bulan Juni hari Jumat (20/6/2014)
3. Bulan Juni Kamis (26/6/2014).
4. Bulan Juli hari Jumat (4/7/214)

Saya lihat sih dari jadwal cuti Pasangan Bupati dan Wakil Bupati  Subang di atas tidak ada yang sama hari dan tanggalnya. Saya ikut cuti kerja ndak ya ... hehehe. Ya, sudah yang penting dalam pemerintahan Subang tetep lancar dan tidak terganggu karena adanya cuti ini. Dan untuk kampanye jangan menggunakan fasilitas negara. Apalagi mengganti plat mobil dinas dengan plat mobil warna hitam, nanti dikira kampanye hitam ... Maju terus Subang.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar