Perpisahan MTs Mekarwangi, Pagaden Barat tahun 2014

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Setelah ujian nasional selesai, saatnya sekolah mengadakan acara perpisahan. Acara ini digelar untuk melepas siswa kelas sembilan. Walaupun siswa kelas Sembilan yang telah melewati UN dan US masih deg-degan menunggu hasilnya. Baca juga Acara Perpisahan SDN Gardu Mukti, Pagaden Barat 2014

Sementara adik - adik kelas biasanya mereka berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik bagi kakak kelasnya. Guru, pengurus OSIS, pihak Komite Sekolah pun bekerja sama untuk menyelenggarakan perpisahan sederhana tapi bermakna untuk siswa kelas sembilan.

Perpisahan MTs Mekarwangi, Pagaden Barat tahun 2014
Seni Galura Lengser Perpisahan MTs Mekarwangi, Pagaden Barat tahun 2014

Seperti yang dilakukan di Sekolah MTs Mekarwangi, Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia pada Tanggal 20 Juni 2014. Yaitu menyelenggarakan berbagai acara perpisahan atau kesenian dari kelas 9 ataupun dari kelas delapan dan kelas tujuh. 

Paduan surara dari adik - adik kelas
Nah, kesenian diawali dengan kesenian Galur Lengser Perpisahan.
Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. 

Suguhan dari adik - adik kelas

Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik..

Sungkeman ke kepsek

Moment bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa adalah saat yang sangat ditunggu. Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan saat – saat yang indah, biasanya langsung di uplod ke situs jejaring sosial atau malah diposting ke blog, seperti di Blog Mang Yono ini eheheh.
Bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa
Ini Adik Ipar saya " Jaenudin" kelas 9
Perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya tapi merupakan proses untuk mencapai masa depan yang lebih baik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar