Tips Mendekati Pria Yang Anda Sukai

Sampurasun ..... Rampes .....  

Blog Mang Yono. Ini Tips berlaku bagi wanita, tapi tips ini mungkin bisa juga untuk mendekati wanita bagi anda yang seorang Pria hehehe. Bagaimana sih mulai mengenal dan mendekati pria yang andini suka?. Seringkali seorang wanita mundur karena pria yang disukainya nampak sulit didekati atau jinak – jinak lalat hehehe.

Sebenarnya, kebanyakan pikiran seperti itu hanyalah ada di benak andini saja. Andini tidak pernah tahu kalau tak mencoba memulai. Nah, agar lebih bisa mengenal cinta, andini mulai dari step yang paling basic, yaitu mendekati pria pujaan hati heheh.

Tips Mendekati Pria Yang Anda Sukai
Pria Idaman, Tips Mendekati Pria Yang Anda Sukai - Poto by: Aki Balangantrang

   

Baca juga : Pria Idaman Setiap Wanita

Dengan beberapa step ini, Andini  tak akan sulit mendekati pria, apalagi takut gengsi.

Yuk, kita simak beberapa Tips ini

1). Buat dia menyadari keberadaan Andini. Cara seperti ini bisa dilakukan tanpa berkenalan atau berinteraksi lebih dulu dengan si dia. Bisa saja dengan cara pura – pura bertanya sesuatu seperti 'di mana toilet?' atau ‘ ke Dukuh atas kemana ya?’ hehehe korban iklan hehehe... Atau cukup sering terlihat di depannya . Ini bisa jadi 'pemanasan sebelum babak pertama' agar dia menyadari eksistensi Anda di sekitarnya.

2). Jangan merasa Canggung bila berbicara dengannya. Bila Andini melakukan hal ini, dia akan semakin merasa kurang nyaman bicara dengan Andini. Selalu mulai dengan 'halo, apakabar, selamat pagi, sampurasun, permisi' dan lanjutkan sesuai dengan arah pembicaraan Andini. Tepis rasa grogi, tetap rileks, santai, dengan menarik napas dalam – dalam hehehe.  Maka situasi pembicaraan Anda akan renyah dan Gurih – gurih nyoy hehehe. Berguraulah dalam kadar yang cukup dan tidak berlebihan, pria suka wanita yang bisa membuatnya tertawa.

3). Jangan Cepat untuk Putus Asa. Tak ada yang akan jadi kenangan bila Anda mudah putus asa. Baru mendekatinya saja sudah putus asa, bagaimana menjalani hubungan yang lebih kompleks nanti apabila sudah babak pinal? Hidup ini adalah perjuangan, termasuk dalam mendapatkan cinta hingga mempertahankannya. Selalu jaga api semangat Anda agar tetap membara, oke.

4). Memberi kan sinyal bahwa Anda menyukainya. Ini penting, karena bila tidak dilakukan, hubungan ini bisa mengambang.

Itulah beberapa tips untuk mendekati pria. Yang saya dapatkan dari para ibu – ibu arisan saat mengobrol ...hehehe.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar