Cara terbaru di 2014 Memasang Widget Alexa di Blog .

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Setelah saya ganti template yang ini ada yang hilang di widget blog saya, yaitu Widget Alexa, mungkin ke hapus tanpa disengaja hehehe.

Setelah saya mengunjungi situs alexa, saya cari – cari kodenya eh gak nemu, situs Alexa telah mengalami perubahan yang sangat besar meliputi domain, tampilan, dan fitur. Dan fitur yang hilang yaitu fitur untuk mengambil kode atau script widget untuk dipasang di blog sebagai alat pemantau Alexa Rank . Berhubung saya sering pakai komputer kantor, jadi gak mungkin saya pasang Tool bar Alexa . Ya sudah saya pasang widget alexa saja, walau perubahan angkanya agak sedikit lambat bila dibandingkan dengan angka di Tool bar Alexa.

Cara terbaru di 2014 Memasang Widget Alexa  di Blog .


Silahkan baca juga : Cara Cek Broken Link / Link Mati Di Blogg, Bersih - Bersih Blogg

Tapi saya gak putus asa, tetap mencarinya dan ada salah satu teman bloger yang kasih tahu scripnya, ya sudah daripada saya lupa mending saya simpan dipostingan blog aja hehehe,.

Berikut ini Script yang digunakan untuk dipasang di widget blog :


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/mangyono.com" target="_blank" title="Alexa Site Stats Widget" rel="nofollow"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=mangyono.com"></script></a>

 
Untuk dipasang di Blog Sobat, silahkan ganti mangyono.com tulisan berwarna merah dengan url blog sobat tanpa menggunakan  www atau http://, pilih salah satu tulisan berwarna biru s atau t dengan hurup kecil, type atau modelnya yang akan dipasang di widget sobat.
 
Cara memasang di blog mungkin sobat sudah pada tahu lah, jadi saya gak usah menuliskan cara memasangnya di blog ya..

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar