Sinopsis FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter, Lesti D’Academy di Indosiar

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono.  Setelah Indosiar menayangkan FTV Drama Musical KEJORA ( Filem Televisi ) LESTI D'Academy pada tanggal 28 Juli 2014 yang lalu dan SCTV menayangkan FTV Merpati Tak Pernah Galau. LESTI D'Academy. Tanggal 17 Agustus 2014 tepatnya hari Minggu jam 12.00 WIB Tipi Indosiar akan menayangkan  FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter yang diperankan oleh Lesti D'Academy, berikut SINOPSIS FTV "ANAK TUKANG SAPU JADI DOKTER"

Lesti berperan sebagai seorang anak yang mempunyai cita-cita yang tinggi, ingin menjadi seorang dokter, sedangkan keadaan ekonomi keluarganya sangat kekurangan, orang tuanya berprofesi sebagai Tukang Sapu. Ikif D'Academy berperan sebagai Bibinya Lesti. 

 FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter, Lesti D’Academy dan Ikif D'Academy
 FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter, Lesti D’Academy dan Ikif D'Academy

Lesti merupakan anak yang cerdas dan berprestasi disekolahannya, sehingga dengan segala upaya dilakukan untuk mencapai impiannya tersebut walaupun kondisi ekonomi keluarganya kekurangan.

 FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter

Alur cerita FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter lebih dramatis dibandingkan Film TV sebelumnya.  FTV Merpati Tak Pernah Galau menceritakan percintaan di kalangan anak kampus. FTV Musical Kejora lebih menonjolkan sisi hiburan dengan disisipi banyak lagu dan berkesan ceria. Sedangkan dalam FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter lebih banyak nilai pendidikan, sebagai seorang anak yang berprestasi, mempunyai cita-cita yang tinggi serta kegigihan dalam menggapai cita-citanya tersebut. Berikut ini saya tampilkan vidio disaat suting FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar