Sudahkan Kita tersenyum hari ini?.

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono.  Dunia ini indah dengan berbagai aneka rasa, suasana, seni dan budaya. Indahnya dunia akan lebih sempurna jika dihiasi hijaunya alam dan tenteramnya kedamaian diantara sesama. Kedamaian dunia dapat tercipta hanya dengan senyuman. Yakin? Mari kita buktikan! Sudahkan Kita tersenyum hari ini? Ketika menyambut indahnya pagi hari ini?. Kalau belum, mari kita senyum sama – sama hehehe.

Senyum adalah cerminan ketulusan hati  yang terbias dalam indahnya bibir. Hanya hati yang damai, jiwa yang tenteram yang mampu melakukannya. Senyuman dapat mengobati ketegangan otot dan syaraf. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tersenyum. Kalau belum, mari kita senyum sama – sama hehehe.

Sudahkan Kita tersenyum hari ini?

Uji coba pernah di salah satu Negara dilakukan pada 40 orang, yaitu 20 orang dihadapkan pada film tragedy yang memilukan, hasilnya 19 orang aliran darah mereka terdeteksi menurun. Sedangkan yang dihadapkan pada film komedi, hasilnya 19 orang justru aliran darah mereka lebih lancar, setelah diperiksa secara medis oleh Tim Medis. Mungkin yang 1 Orang lagi itu Tim medisnya ya hehehe.

Berarti menurut saya, yang termasuk Orang awam dan bukan ahli Medis Obat yang paling mujarab serta paling murah untuk berbagai penyakit adalah senyum yang disertai oleh sugesti. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tersenyum. Kalau belum, mari kita senyum sama – sama hehehe.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar