Skip to main content

Berjemur dan rasakan manfaat dari sinar matahari

Sampurasun ... Rampes...

Blog Mang Yono.  Akhir –akhir ini ada pemberitaan mengenai dampak buruk sinar matahari sehingga banyak orang berhati-hati untuk melindungi diri dari bahaya sinar ultraviolet matahari. Namun begitu sejumlah penelitian membuktikan bahwa paparan sinar matahari sebenarnya memberikan bagitu banyak manfaat manfaat kesehatan.

Sinar matahari merupakan salah satu karunia yang sangat dibutuhkan bagi kehidupan manusia di muka bumi. Matahari menjaga agar bumi tetap hangat dan mencegah dunia dari kebekuan.

Berjemur dan rasakan manfaat dari sinar matahari"Kata si mamah berjemur itu kita dapet asupan vitamin B (eh apa vitamin D? lupa) dari berjemur, tapi berjemurnya pagi antara jam 7 sampe jam 10.30 "

Berjemur dipagi hari itu sangatlah nikmat apa lagi bila kita melakukanya setelah mandi cahaya matahari yang masuk kedalam tubuh kita melalui pori pori sangat lah terasa jelas ini baik untuk kesehatan terutama kekuatan tulang, matahari disaat pagi hari mengandung vitamin D, maka jangan sia siakan apa lagi bagi anda yang memiliki anak usia Balita seperti saya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar