Ikut Lomba poto Anak Lucu.

Sampurasun ... Rampes...

Blog Mang Yono. Lomba poto anak lucu, hahah judulnya membuat rasa penasaran ya?. 

Anak-anak memiliki rasa keingintahuan yang besar. Daya nalarnya tinggi, terkadang bisa melambung kemana-mana sehingga membuat banyak Ayah Bunda kewalahan dengan tingkah polahnya sang anak. Tak semua Ayah - Bunda bisa memahami keinginan anak. Mereka cenderung memarahi anak dan mengecap mereka nakal, membuat kreativitas anak terhenti dan mereka takut untuk memulainya lagi.


Ikut Lomba poto Anak Lucu. Poto 1. Gigin tersenyum.

Sebagai seorang Ayah yang memiliki 2 Anak, saya sering memperhatikan tingkah polah mereka. Terkadang lucu dan selalu tertawa bila mendengar mereka berceloteh dan bergaya ala orang dewasa, tapi juga geregetan kalau mereka sudah keasyikan bermain lupa waktu. Untuk menyuruhnya mandi atau makan harus dibantu dengan berantem dulu. Tapi namanya juga anak kecil, wajarlah kalau mereka begitu. Dan tak bisa dipungkiri bahwa itu semua terjadi karena pengaruh kebiasaan serta lingkungan.
Gigin menangkap Imajinasi.
 Poto 2 . Gigin menangkap Imajinasi.


Tapi tak baik anak - anak dijadikan objek kemarahan, sebaliknya mereka malah asyik bila di jadikan objek fotografi.. Meskipun dengan kamera seadanya... Menurut saya “ Asal ada Gambarnya, itu sudah cukup” hehehe.

Untuk urusan foto memfoto, saya paling gak paham, tapi yang penting itu tadi “ Yang penting ada Gambarnya “, objek yang paling mudah didapat adalah anak-anak. Dalam kedaan apapun hasilnya selalu memuaskan.
Gigin menggenggam Imajinasi. Ups, menggenggam bunga.
Poto 3 . Gigin menggenggam Imajinasi. Ups, menggenggam bunga.


Misalnya ketika sedang bermain. Semakin kotor bajunya maka semakin lucu hasilnya. Dan semakin dia cuek maka hasilnya pun makin menggemaskan. Biasanya foto-foto hasil jepretan itu saya simpan. Saya buka lagi bila rasa kangen mendera. Meskipun saya tak ikut lomba, apalagi untuk lomba foto anak, masih jauh dari harapan saya hehehe. Tapi setelah punya blog Mang Yono ini, saya menyimpannya di blog untuk dipublikasikan, siapa tau ada yang kasih masukan tentang poto Anak saya ini hehehe..
Gigin memetik bunga mengusir kumbang
Poto 4 . Gigin memetik bunga mengusir kumbang hehehe.


Meski tidak saya jadikan objek lomba paling tidak mereka memiliki kenangan tersendiri terhadap foto-foto itu dan mereka bisa mengingat kembali masa-masa pertumbuhan mereka di masa lalu.


Tulisan ini tidak saya ikut sertakan pada lomba, apalagi lomba poto seperti judulnya “Lomba poto Anak Lucu “. Hehehe.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar