Skip to main content

Bu Guru Seni Tari SMPN 3 Subang

Sampurasun Rampes.

Blog Mang Yono. Like Mother Like Daughter yang artinya Kalau ibunya cantik, maka kemungkinan besar anaknya juga cantik, Kalau Ibunya Guru Tari kemungkinan besar anaknya pinter menari juga, iya ga?.

Seperti Bu Guru SMPN 3 Subang ini, Ibunya seorang Guru Seni tari, memang betul putrinya “ Nduk Lisa” pinter narinya juga. 

Like Mother Like Daughter. Bu Guru Yuli dan Putrinya " Nduk Lisa " Like Mother Like Daughter. Bu Guru Yuli dan Putrinya " Nduk Lisa "

Berarti kata Nenek saya bener ya “Uyah mah tara te’es ka luhur " ( Garam itu tidak pernah merembes ke atas ) yang artinya Sifat anak tidak akan jauh berbeda dengan orang tuanya. Anaknya suka lempar piring kalau setelah makan, sudah pasti bapaknya dulu waktu kecil juga suka lempar piring kalau sesudah makan ( Ini admin sob hehehe )

Baca Kata Bu Dokter cara untuk mengatasi Si Kakak cemburu pada si Adik


Ada pepatah lain: “Like Father Like Son,” yang artinya begitu bapaknya  begitu pulalah anaknya. Kalau bapaknya jelek dan  anaknya Ganteng itu mungkin saja, barangkali karena mamanya cantik. *Jangan melirik ke Admin sooob hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar