--> Skip to main content

Peninggian Jalan Di Jl. Daanmogot Jalur Kalideres – Grogol

Sampurasun ... Rampes...

Blog Mang Yono. Pagi – pagi saya sudah nongkrong di jembatan penyebrangan BNI atau BCA daan mogot di dekat Indosiar sambil lihat Pekerjaan Peninggian  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tanggal 10/10/2014 sekarang sih baru tahap penimbunan split / koral dan sirtu setinggi kurang lebih 50 cm, mungkin nantinya dengan pengecoran setinggi 80 Cm, seperti pada peninggian jalur sebelahnya. Pengurukan ini baru dilakukan pada jalur Bus Way dari arah Kalideres ke Grogol, dari mulai BNI dekat Jl. Macan atau jembatan penyebrangan sampai dengan Jl. Sosial, sepanjang kurang lebih 300 Meter.

 Ini Jalur Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Kalideres ke arah Grogol
 Ini Jalur Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Kalideres ke arah Grogol. Poto ini saya jepret dari jembatan penyebrangan BNI.

Baca juga : Ada Peninggian dan pengecoran Jalan di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Untuk yang mau melintas ke depan Indosiar dari arah Kalideres, Daan Mogot, Jakarta Barat atau Mall Citra land atau hanya mau ke arah Grogol, Jakarta Barat dari arah Kalideres harap berhati – hati dan sedikit mengurangi kecepatan kendaraannya. lantaran adanya proyek peninggian jalan tepatnya di depan Indosiar sepanjang 300 Mtr lebih dikit.
Terlihat ada alat berat di Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Kalideres ke arah Grogol
Terlihat ada alat berat di Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Kalideres ke arah Grogol. Poto ini saya jepret dari jembatan penyebrangan BNI.

Perbaikan dan peninggian jalan ini menyebabkan penyempitan jalan, sehingga kendaraan yang melintas terpaksa sedikit memperlambat laju kendaraan untuk melewati jalan itu. Budayakan antri brew.. Hehehe

Bus TransJakarta yang biasanya melintas di jalurnya kini harus antre dengan kendaraan lain di jalur yang sama. Dari 4 ruas jalur di jalan itu, kini hanya tersisa 3 jalur, karena jalur Bus TransJakarta tidak bisa dilewati, Mungkin, setelah jalur Bus Way bisa dilewati kendaraan, menyusul 3 jalur lainnya akan ditinggikan, seperti jalur yang dari arah Grogol kearah Kalideres pada bulan Desember tahun 2013 lalu.
Ini Jalur Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Grogol ke arah Kalideres yang di cor pada bulan Desember tahun 2013.

Ini Jalur Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Grogol ke arah Kalideres yang di cor pada bulan Desember tahun 2013. Poto ini saya jepret dari jembatan penyebrangan Halte TransJakarta Indosiar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments