Timah Batang Produksi PT. WPJ, Meranti. Terbaik di dunia

Sampurasun ... Rampess ..

Blog mang Yono. Masih tentang Timah. Untuk memenuhi standar pasar terhadap kebutuhan timah dunia, PT Wahana Perkit Jaya (WPJ) menurunkan kadar timah yang sudah diproduksinya dari 99,994 persen, menjadi 99,9 persen saja.

Saat ini PT WPJ mampu menghasilkan kadar SN-nya mencapai 99,994 persen, sementara permintaan dipasaran dunia hanya sebesar 99,9 persen saja. Baca Timah Pulau Topang, Riau merupakan timah kualitas terbaik.

Timah Batang Produksi PT. WPJ, Meranti. Terbaik di dunia Timah Batang Produksi PT. WPJ, Meranti. Terbaik di dunia

Kualitas timah Meranti yang telah diproduksi oleh PT Wahana Perkit Jaya (WPJ)  merupakan kualitas terbaik di dunia. Namun, harga ekspornya tidak sesuai dengan kualitas timah Meranti atau yang diproduksi  PT Wahana Perkit Jaya (WPJ), sehingga harus disesuaikan dengan ketentuan harga ekspor timah dunia.
Orang nomor satu di Meranti dan Orang nomor satu di PT. WPJ
 Orang nomor satu di Meranti dan Orang nomor satu di PT. WPJ sedang meninjau peleburan Timah di Pabrik PT. WPJ

Kalau kadar SN-nya tidak diturunkan, malah timah diproduksi oleh PT Wahana Perkit Jaya (WPJ) tidak diterima. PT Wahana Perkit Jaya (WPJ) mengekspor timah dari pelabuhan sendiri, Pelabuhan muatan Selatpanjang. Ini merupakan pelabuhan yang ke lima. Adapun lima pelabuhan yang memiliki izin ekspor ke luar negeri tersebut, diantaranya Pelabuhan muatan Muntok dan Pangkal Balam di Bangka Belitung, Pelabuhan Rempak dan Kundur di Kepri, dan Pelabuhan Selatpanjang di Kepulauan Meranti.
Timah Batang Produksi PT. Wahana Perkit Jaya
 Timah Batang Produksi PT. Wahana Perkit Jaya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar