--> Skip to main content

Gorengan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.COM This is favorite food from Indonesia . It’s called ‘Gorengan’ , actually there are really a lot type of ‘Gorengan’ . This is often called ‘Indonesian snacks’ , you can find this when you are searching for some street food in Indonesia . 

There are a lot of ingredients you can add or put inside , you can find ‘Gorengan’ which have fried tofu,banana,noddles,vegetables,etc. It’s best to eat when still hot or newly cooked coz it’ll taste really crispy and super yummy 

Gorengan adalah salah satu jajanan favorit di saat santaiGorengan adalah salah satu jajanan favorit di saat santai. Gorengan merupakan jajanan murah yang sangat di sukai masyarakat dari selurh kalangan, tidak heran jika di hampir seluruh tempat ada minimal satu atau dua pedagang gorengan. Poto jepretan admin Tgl. 15/11/2014

Pedagang gorengan biasanya tidak cuma menjual satu macam gorengan saja, tapi terdapat berbagai macam variasi gorengan yang dijual. Mulai dari tempe, bakwan, pisang goreng, tahu goreng, tahu bulat, tahu isi, cireng. Bahan-bahan yang dilapis adonan tepung dan digoreng antara lain bakwan, tahu, tempe, pisang, cireng, ubi singkokng. risol.

Di Indonesia gorengan adalah makanan ringan yang populer. Penjual gorengan dapat ditemukan di tepi jalan atau berkeliling dengan pikulan atau gerobak atau bahkan di Warung Tegal ( Warteg ) .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments