Pasang CCTV biar terpantau

Sampurasun .. Rampes.

Blog Mang Yono. Saat ini berbagai jenis CCTV telah banyak dijual di pasaran dengan aneka type, merk, spesifikasi, kemampuan dan harganya juga berpariasi. Bahkan ada Kamera CCTV yang dapat dipasang diberbagai tempat secara tidak menyolok karena dapat disamarkan dengan benda lain misalnya lampu penerangan.

Menurut yang pernah saya baca tentang CCTV, ada dua manfaat dari pemasangan dan penggunaan CCTV yaitu sebagai sarana pengamanan dan sarana pengawasan.

Yang mau ngambil Pete tetangga tertangkap CCTV yang dipasang dirumah saya   Ada Orang yang mau ngambil Pete tetangga tertangkap CCTV yang dipasang dirumah saya

A. CCTV sebagai sarana pengamanan.
CCTV biasanya dipasang di lorong-lorong kantor dan tempat atau ruangan yang dianggap vital. Dengan demikian maka jumlah kamera CCTV disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk bangunan tempat ATM misalya, cukup dipasang sebuah kamera CCTV. Untuk lokasi yang membutuhkan pengamanan ketat tentu diperlukan CCTV yang lebih banyak.

Bagaimana dengan rumah pribadi ? Kini sudah banyak pemilik rumah yang memasang alat pemantau ini, Termasuk di rumah saya *Gaya hahaha. Tujuannya tak jauh berbeda yaitu untuk memantau lalu lintas manusia di sekitar rumah saya .

B. CCTV sebagai sarana pengawasan dan pengendalian 
Alat ini umumnya dipasang di tempat kerja dan digunakan untuk memantau kegiatan personil suatu instansi. Dari ruang monitor seorang atasan atau pimpinan instansi dapat memantau bagaimana kinerja bawahannya * Bawahan seperti saya tentunya harus lebih hati - hati hehehe. Ini untuk memantau apakah mereka melaksanakan tugasnya dengan baik ataukah hanya bekerja asal-asalan. Di lembaga pendidikan juga, CCTV bisa membantu memantau proses belajar-mengajar di kelas. Kinerja seorang guru,dosen, instruktur yang sedang mengajar di kelas akan terlihat di ruang monitor. *Hati - hati ya bagi para Guru hehehe

Lihat juga Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar