Skip to main content

Photo Anak menyedihkan, menyenangkan dan menggemaskan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.COM Diantara kita mungkin pernah berpikir suatu saat nanti, Memiliki anak-anak yang lucu-lucu dan imut. 

Photo ini adalah photo anak saya yang kedua “ Gigin “. Dari mulai photo yang menyedihkan saat dirawat di Ruang NICCU Bayi, di RS Efarina Etaham Purwakarta, Photo menyenangkan saat mengajak berjemur dipagi hari, dan poto menggemaskan sa'at mulai nakal hehehe.

Anak saya ini adalah anak ke-2, Lahirnya dengan oprasi atau Bedah Sesar, karena terpaksa dan belum waktunya untuk lahir, tapi karena sesuatu hal harus dikeluarkan dari rahim ibunya, bedah sesarnya di lakukan pada  jam  22 WIB tanggal 12 Juni 2012 di RSIA. Mutiara Hati, Pagaden, berhubung peralatan di rumah sakit tersebut kurang memadai, akhirnya anak saya di rujuk ke RS. Efarina Etaham, Purwakarta. 

Baca juga  Kisah Lahirnya Anak Saya Gigin Gumilar Di RSIA Mutiara Hati Pagaden, Subang

 Poto saat dirawat di Ruang NICCU RS. Efarina Etaham, Purwakarta.
 Poto sa'at dirawat di Ruang NICCU RS. Efarina Etaham, Purwakarta

Paru - paru anak saya belum mengembang, belum bisa bernapas sendiri, jadi harus dibantu dengan Gas oksigen yang disalurkan / di tekan oleh mesin. Umur anak saya 0,5 hari.


Poto anak saya  saat berumur 7 hari dan belum bertemu dengan ibunya, karena ibunya masih dirawat di RSIA Mutiara Hati, Pagaden.

Setelah waktu 7 hari dan kemajuannya cukup membaik, maka diperbolehkan pindah ke ruang frimatologi, pertanda anak saya sudah mulai sehat dan saya lihat tidak menggunakan mesin pendorong oksigen lagi, tapi masih harus di inkubator dan menghirup oksigen dalam tabung tanpa mesin pendorong oksigen.

Poto Anak saya. Bernapas dan minum susu masih menggunakan selang.
 Poto Anak saya umur 9 Hari di Ruang frimatologi . Bernapas dan minum susu masih menggunakan selang dan masih di inkubator.

Anak saya untuk bernapasnya masih memakai oksigen dan minum susunya ( ASI ) juga masih menggunakan selang. Keajaiban dari ASI memang sungguh dahsyat. Berkat ASI dari Ibunya ( Istri saya ) anak saya mulai membaik. Meskipun saya harus bolak balik Purwakarta  - Subang  demi mendapatkan ASI, tapi plong rasanya

Setelah 13 hari di lalui, anak saya di perbolehkan untuk di bawa pulang, karena sudah sehat dan sudah bisa minum susu dari dot.
Poto Mengajak anak berjemur
Poto Mengajak anak berjemur 

Seneng rasanya, kalau sudah ngumpul sama keluarga, meskipun anak saya ini harus cek 2 minggu sekali ke Rumah Sakit.

Poto anak saya setelah pemberian nama dan upacara adat Nurunkeun, ngayun.
 Poto anak saya setelah pemberian nama dan upacara adat Nurunkeun, ngayun.

Alhamdulillah anak saya ini bisa melewati masa - masa menyedihkan dan masa kritis. Bahkan dikampung saya sudah beredar kabar - kabar yang kurang menyenangkan, bahwa anak saya ini meninggal.

Ini poto sehabis mandi
Ini poto sehabis mandi, cie .. cie ... Ganteng banget ya, kayak bapaknya ... hehehe.


Poto Gigin, Umur 13 Bulan
Poto Gigin, Umur 13 Bulan, baru bisa duduk, dan mulai menggemaskan hehehe.

Silahkan baca juga Anak Ku Akhirnya Bisa Duduk

Poto Gigin, Umur 14 Bulan, baru bisa Ngorondang / merangkak .
Poto Gigin, Umur 15 Bulan, baru bisa Ngorondang / merangkak .

Poto Gigin, Umur 18 Bulan, sudah bisa jalan dan mulai bandel .

Baca juga Nazar saat anak bisa berjalan dan berbicara

Poto Gigin, Umur 2,5 Tahun
 Poto Gigin, Umur 2,5 Tahun
Poto Gigin. Jepretan Tgl. 23/11/2014
Poto Gigin sedang mainan air. Jepretan Tgl. 23/11/2014

Anak saya ini bernama Gigin tapi ada juga yang memanggilnya dengan sebutan Cecep .. hehehe. Anak Yang Imut, anak penuh perjuangan And Ganteng seperti bapaknya, sekarang berumur 2,5 tahun, dan Photo ini  hanya ada di Blog Mang Yono, Silahkan Agan - agan semua cari, Di Blog Atau Situs Yang lain, Kalau pun ada mungkin itu hasil nyomot di Blog ini atau Akun saya yang lain,  memang sih photo ini bukan photo karya dari Fotografer . Tapi Photo ini sangat berharga buanget bagi saya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar