Semarak Tahun Baru Hijriyah di Pagaden Barat.

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Semarak Tahun Baru Hijriyah di Pagaden Barat. Hari Minggu Tanggal 02 Nopember 2014 atau 9 Muharram 1436 Hijriyah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pagaden Barat dalam rangka tahun baru Hijriyah 1436 dan menyambut 10 Muharram mengadakan Santunan anak yatim dan aksi donor darah. 

Yang berlokasi di lapangan sepak bola desa Bendungan atau alun - alun kec. Pagaden Barat. Acaranya dimulai pada pukul 07.30 Sampai dengan pukul 16.00.

Semarak Tahun Baru Hijriyah di Pagaden Barat. Poto jepretan admi

Adapun susunan acara Semarak Tahun Baru Hijriyah di Pagaden Barat. Jam 07.30 yaitu Pentas marching band oleh grup marching band dari Sekolah MI Bendungan pentas marching band ini berlangsung selama 30 Menit.

Selanjutnya pada pukul 08.00 acara pembukaan semarak Tahun Baru Hijriyah, acara dilanjutkan dengan iringan qosidah yang berbarengan dengan santunan anak yatim & donor darah.
Bagi yang inginin memberikan santunan anak yatim merapat ke sini ya
Bagi yang inginin memberikan santunan anak yatim merapat ke sini ya

Inilah lapangan sepak bola Desa Bendungan / Alun - alun kecamatan Pagaden Barat, terlihat pada poto ini Kantor kecamatan Pagaden Barat.

Marching band dari sekolah MI Bendungan, berkeliling Alun - alun kecamatan Pagaden Barat.
Marching band dari sekolah MI Bendungan, berkeliling Alun - alun kecamatan Pagaden Barat. Marching band ini mulai dari jam 7.30 WIB sampai dengan jam 8.00 WIB.

 iringan qosidah dari Grup qosidah kampung Gondang, Desa Mekarwangi
Setelah Marching band selesai, acara selanjutnya di isi dengan acara iringan qosidah dari Grup qosidah kampung Gondang, Desa Mekarwangi, Pagaden Barat.

yang menghadiri acara tahun baru Hijriyah 1436 dan menyambut 10 Muharram
Meskipun masih pagi hadirin yang menghadiri acara tahun baru Hijriyah 1436 dan menyambut 10 Muharram serta Santunan anak yatim dan aksi donor darah. 

Selanjutnya mulai dari jam 13.00 WIB sampai dengan selesai di isi dengan acara festival qosidah.

Baca juga  Partisifasi FBS di acara Santunan Anak Yatim dan DORDAR di Pagaden Barat



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar