Sepatu jebol ?. Di Lembiru aja

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.COM ini cerita tanggal 27 November 2014. Judulnya sepatu jebol heheh, ya karena saya akan menceritakan tentang sepatu jebol yang sudah menemani saya bekerja, mereknya sih biasa aja Cuma itu merupakan sepatu kenangan made in Indonesia dan pemberian dari yang punya toko hehhee

Sepatu saya yang jebol itu Sepatu Safety mereknya King’s kenapa saya suka sepatu itu mungkin memang terkesan keren dan cetar banget sepatunya sampai sampai sudah jebol sana sini masih sering saya pakai. terakhir saya pakai ya hari ini, dan akhirnya gak bisa dipakai lagi, karena jebolnya dah melebihi standar jebol hahahaha.

Pertokoan Glodok Jaya Jl Hayam Wuruk , Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat
Pertokoan Glodok Jaya Jl Hayam Wuruk , Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat


Untungnya ... wah, untung ya hehehe.  Pas sepatu saya jebol,  saya pas melewati daerah Pertokoan Glodok Jaya Jl Hayam Wuruk , Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat ... hahah kumplit banget ya..

Sebelumnya masih saya pakai ke kantor ya mungkin sebenernya sudah tidak pantas di pakai apalagi untuk kekantor. tapi jika hati sudah berkehendak apa mau di kata ya…. Hehehe.

Rencananya  sepatu tersebut mau saya lem, pas nanti naek Bajaj aja. Setelah berhasil beli power glue, naek bajaj, lalu mencoba untuk mengelem sepatu. Tapi apa yang terjadiiiiii sodara - sodara!!... jreng jreng jreng... power glue nya malah beleberan ke tangan ... hehehe ...  hadeuuuuhhh ini mah nasib banget!! . Ga kepikiran kalo naek bajaj  itu lebih gojlak gajluk alyas gak se stabil naek bus, apalagi kalo lagi hantem polisi tidur, akhirnya mengurungkan niat mengelem di bajaj.Berpikirlah buat ngelem sepatu di bus Transjakart. Di bus Transjakart berhasil ngelem sepatu tapi ternyata si sobekan itu memang tidak bisa diselamatkan heuheu...

Beli sepatunya di Toko langganan. Pertokoan Glodok Jaya Jl Hayam Wuruk , Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat
 Beli sepatunya di Toko langganan. Pertokoan Glodok Jaya Jl Hayam Wuruk , Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat

Akhirnya ya udahlah mampir ke pusat pertokoan Glodok sebentar, mumpung sekalian lewat, turun dari Bus Transjakarta di Harmoni terus nyambung ke arah kota dan turun di Halte Glodok. Jadilah beli sepatu  dengan merek dan model yang sama ... hahahaha.

Sepatu jebol ?. Di Lembiru aja ... Lempar beli yang baru ... heheheh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar