Skip to main content

Gigin dirawat di Rumah Sakit PTPN VIII Subang.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Hari Kamis Tanggal 25 Desember 2014 jam 12 saya terima telepon dari kampung, istri saya mengabarkan anak saya sakit sampai pingsan selama 3 Menit, keluarga yang dirumah sampai panik, tetangga tetangga berdatangan memenuhi rumah saya. Awalnya anak saya itu demam, terus kejang – kejang dan buang buang air besar.

Langsung saya sarankan pada keluarga saya agar anak saya dibawa kerumah sakit Rs PTPN VIII Subang, yang beralamat di Jl.Otto Iskandar Dinata no.1, Subang dekat bundaran .

Rumah Sakit  PTPN VIII Subang Jl. Otista 1
 Rumah Sakit  PTPN VIII Subang Jl. Otista 1

Langsung saya izin ke boss untuk pulang ke Subang, Jam 14.30 WIB saya berangkat dari Jakarta. Di perjalanan sekitar 7 Jam, karena terjebak macet dan harus muter keluar Tol Jatiluhur.

UGD RS PTPN VIII Subang.
 UGD RS PTPN VIII Subang.

Gigin dirawat di Rumah Sakit PTPN VIII Subang
 Gigin dirawat di Rumah Sakit PTPN VIII Subang

Sampai di Rumah Sakit  PTPN VIII Subang sekitar jam 23 WIB, semalaman anak saya gak mau tidur di kasur Rumah Sakit, tidurnya di pangkuan istri saya dan sebentar – sebentar terjaga dari tidurnya sambil menangis.

petunjuk arah di RS PTPN VIII Subang
Pintu ini di buka pada jam - jam tertentu, untuk menuju ruangan - ruangan bisa dilihat pada petunjuk arah di RS PTPN VIII Subang

Anak saya Gigin dirawat di Ruang Sangkuriang nomor Kamar 212 Kelas 3
Anak saya Gigin dirawat Rs PTPN VIII Subang, yang beralamat di Jl.Otto Iskandar Dinata no.1, Subang di Ruang Sangkuriang nomor Kamar 212 Kelas 3
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar