Kunyit putih / Temu Putih dan khasiatnya.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Pengobatan herbal atau yang berasal dari tumbuhan alami kini menjadi alternatif. Pengobatan Herbal tak hanya diyakini dapat menyembuhkan penyakit biasa. Tumor ganas atau kanker sekalipun bisa disembuhkan yaitu dengan Temu Putih.

Pohon Temu Putih ini saya tanam di kebun apotek hidup di belakang rumah saya, pohonnya cepat berkembang biak, sama seperti kunyit kuning . Yang membedakannya adalah dari warna daunnya . Temu putih terdapat warna merah kecoklatan pada tengah daunnya, sedangkan pada kunyit kuning tidak ada.

Kunyit putih / Temu Putih dan khasiatnya. Kunyit putih / Temu Putih dan khasiatnya. Poto jepretan admin di Apotek Hidup belakang rumah.

Baca juga Kunyit atau kunir dan manfaatnya

Sebenarnya khasiat kunyit putih sebagai obat telah diketahuinya sejak lama, namun setelah dilakukan penelitian oleh beberapa dokter di UGM, maka keyakinannya untuk mencoba kunyit putih makin besar. Kunyit putih dapat menyembuhkan jenis kanker yaitu payudara, ovarium, usus halus, dan kandung kemih.

Kunyit putih / Temu Putih dan khasiatnya. Poto jepretan admin

Syarat yang utama kunyit putih untuk obat kanker ini harus ditanam dengan bebas peptisida. Selain kunyit putih, ada beberapa tumbuhan lain yang berkhasiat mengobati kanker, yaitu mahkota dewa, mengkudu, dan daun sirsak.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar